Kalina Oktarani Kenang 100 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Kesal Terus Dihujat Gara-Gara Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani belum lama ini mengungkapkan rasa kesalnya. Pasalnya ia terus dihujat usai mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik pasca mamanya meninggal dunia.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani menggelar acara tasyakuran untuk memperingati 100 harinya sang ibunda, Een Wardhania yang wafat pada 27 Maret 2022. Pada kesempatan tersebut, Kalina juga tampak membagikan potret mama Een di laman Instagramnya.

Mengiringi unggahannya, Kalina menerangkan bahwa doanya akan terus mengalir untuk sang ibunda. "Assalamualaikum mama..Alhamdulillah semalam 100 hari mama berjalan lancar. Banyak yg doain mama disini," tulis Kalina di Instagram, Rabu (6/7).

Di sisi lain, baru-baru ini Kalina juga bercerita bagaimana belakangan ini ia kerap dibuat kesal karena banyak pihak yang salah paham dengan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik sepeninggal sang ibu. Banyak dari netter menyangkutpautkan keinginannya itu dengan Kalina yang berkali-kali gagal dalam pernikahannya.

"Orang bicarakan aku senang banget kawin cerai. Padahal kalau dibilang pengin jadi orang baik, aku merasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain, " kata Kalina di acara 100 hari kematian ibunya, di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (5/7).


Kalina lantas menerangkan bahwa sejatinya ia juga tak ingin pernikahannya berakhir di perceraian. Menurutnya, hal itu terjadi karena sudah menjadi bagian dari takdir Tuhan.

"Pernikahan aku yang kedua gagal karena mengikuti perkataan papaku. Yang selanjutnya mama aku yang minta. Tapi gagal lagi. Aku sudah ikuti kemauan ibu dan juga ayahku tapi gagal juga. Menurut aku ini takdir yang harus aku jalani, " tuturnya.

Kini Kalina pun tersadar bahwa hidup ini hanya sesaat. Ia pun kembali mengenang bagaimana detik-detik terakhir sang ibunda sebelum akhirnya tutup usia.

"Karena saat ibu saya mau tutup mata, itu berada di tangan saya, di hadapan saya. Dari situ saya sadar ternyata hidup ini seperti ini ya. Kita hidup berlaku baik, kita meninggal, sudah. Apa sih yang dilihat dan diingat sama orang, " tuturnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait