Tak Pernah Jaim, Feed Instagram Jin BTS Dibilang Bukan Seperti Akun Artis
Selebriti

Baru-baru ini netizen membicarakan feed Instagram Jin yang terlihat seperti milik orang biasa, bukan artis. Itu karena pemilik nama Kim Seokjin itu tak pernah jaim saat memposting foto.

WowKeren - Feed Instagram Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Feed Instagram sang idol tidak menunjukkan bahwa itu dijalankan oleh seorang artis.

Kembali pada Desember 2021, para member BTS mengejutkan para penggemar dengan akun Instagram pribadi mereka. Unggahan mereka di Instagram pun tak pernah gagal menarik perhatian orang-orang.

Baru-baru ini netizen membicarakan feed Instagram Jin yang terlihat seperti milik orang biasa, bukan artis. Itu karena pemilik nama Kim Seokjin itu tak pernah jaim saat memposting foto.

Meski foto-fotonya di White House menunjukkan statusnya sebagai seleb papan atas, Jin juga memamerkan beberapa stiker Maple Story yang dia temukan setelah berkeliling di berbagai toko serba ada.

Tak Pernah Jaim, Feed Instagram Jin BTS Jadi Perbincangan

Source: Instagram


Saat tampil di "Music Bank," Jin mengambil foto di tangga dengan cara yang bukan seleb banget. Alih-alih berusaha terlihat tampan, idol kelahiran 1992 itu justru membuat penggemar tertawa dengan tingkah kocaknya memasukkan kepala di sela pegangan.

Jin juga mengungkapkan tato persahabatannya dengan cara yang tidak biasa. Member tertua di BTS itu mengumbar tubuh bagian atasnya, membuat member-membernya syok berat.

Terbaru, Jin memikul dua semangka dengan ukuran yang jauh lebih besar dari kepalanya, masing-masing di pundak. Wajahnya jadi seperti ditanam bak bunga di tengah dua semangka.

"Feed Instagram Jin benar-benar tidak memiliki getaran seleb. Aku suka betapa manusiawi dia," komentar netizen. "J-Hope dan V seleb banget. Tapi Kim Seokjin terasa seperti adik sepupu yang baru bikin Instagram.

"Tindakannya sangat relatable, tapi wajahnya sangat tidak relatable. Bagaimana dia bisa begitu tampan?" sahut yang lain. "Sangat menyenangkan melihat Instagram Jin dan bagaimana dia terlihat sedang bersenang-senang. Instagram Jin tidak punya 'konsep emosional' seperti orang lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru