El Rumi Beri Tips Kemenangan Untuk Hesti Purwadinata dan Erika Carlina di Tepok Bulu 2022
Instagram/elelrumi
Selebriti

Saat mendukung Hesti Purwadinata dan Erika Carlina dalam pertandingan Tepok Bulu 2022, El Rumi membagikan tips kemenangan yang diterapkan ketika tanding tinju beberapa waktu lalu.

WowKeren - Keseruan pertandingan badminton Tepok Bulu VINDES 2022 barangkali sudah berakhir. Namun bagi pemenang, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina euforia masih terasa.

Baru-baru ini, Erika melalui saluran YouTube pribadinya membagikan momen balik layar sebelum tanding melawan Raisa dan Anya Geraldine. Sebelum tanding, rupanya El Rumi sempat mengunjungi tim "Abang-Abang" untuk memberikan dukungan.

"Kamu dukung siapa?" tanya Erika Carlina dalam video YouTube yang dibagikan pada Rabu (6/7).

"Dukung siapa ya?" goda El Rumi. "Hahaha, dukung sini dong. Kan dikasih tiket. Nggak lah, dukung sini. Kita kan Abang-abang. Sesama abang-abang harus saling dukung."

Pada awalnya, El Rumi heran mengapa Hesti-Erika mengenakan pakaian serba pink padahal nama timnya "Abang-Abang". Ganda putri ini dijuluki demikian karena dinilai punya stamina layaknya laki-laki saat berada di lapangan.

"Abang-abang kok cewek kue banget? Iya emang abang-abang bencong kita," ujar Hesti Purwadinata.

Terkait blocking Erika dan Hesti, rupanya mereka punya kemampuan yang berbeda. Erika disebut lebih kuat ketika berada di bagian belakang.


"Dia di belakang kekuatannya, gue beban dia," tutur Hesti. "Dia banyakan di belakang. Rotate sih, cuma kalau lihat kemampuan Erika lebih jago."

Hesti-Erika kemudian meminta saran El Rumi untuk menghilangkan grogi sebelum bertanding. Seperti diketahui, belum lama ini El Rumi memenangkan pertandingan tinju dalam acara Holywings.

"Gue aja sampai panggung masih grogi ya? Sampai panggung masih grogi," ucap El Rumi. "Tipsnya apa ya, yang penting lebih ke strategi aja sih."

Erika bertanya apa strategi yang bisa dilakukan saat bertanding. El Rumi lantas menjelaskan strategi yang ia pakai saat tanding tinju yakni dengan menghemat stamina saat awal-awal pertandingan.

"Kayak kemarin kan aku menang tuh karena ronde satu ronde dua tuh nahan stamina. Sedangkan ronde tiga, stamina lawan habis kita gempur," terang El Rumi.

Kemudian Hesti dengan bercanda menanggapi, "Kita juga mau gitu ya. Ronde satu dua mau stamina-mina e e waka-waka e e. Hahaha."

Sebelum ke tempat duduk penonton, El Rumi menyampaikan dukungan dan harapannya agar Erika dan Hesti menang. Mereka bahkan mengambil foto bersaama sebelum pertandingan dimulai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait