Ekspresi Mayang Disorot Usai Dodit Mulyanto Roasting Soal Perawatan Rambut Seharga Rp 10 Juta
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dodit Mulyanto baru-baru ini meroasting Mayang dengan menyebut gaya rambut adik Vanessa angel itu seperti jalannya kutu. Lantas berikut reaksi Mayang dalam menanggapi sindiran tersebut.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri atau yang akrab disapa Mayang belakangan semakin eksis wara-wiri di layar televisi untuk menjadi bintang tamu di beberapa program acara. Seperti baru-baru ini, adik kandung Vanessa Angel tersebut hadir di acara "Talk Sik".

Pada kesempatan tersebut, Dodit Mulyanto yang mejadi host pun sempat meroasting Mayang. Menurutnya, mayang belakangan ini jadi sering melakukan perawatan setelah namanya semakin terkenal.

Dodit kemudian menyinggung soal Mayang yang pernah dikabarkan melakukan creambath rambut seharga Rp 10 juta. Ia justru meledek kalau hasil creambath yang dilakukan mayang seperti harga pasaran pada umumnya.

Setelah terkenal, Mayang sering melakukan perawatan. Bahkan creambath sampai Rp10 juta, tapi netizen anggap kayak itu creambath Rp150 ribu," ujar Dodit Mulyanto seperti dikutip dari tayangan "Talk Sik", Rabu (6/7).

"Parah banget, masa kayak gitu Rp150 ribu. Itu menurutku Rp160 ribu. Creambath Rp10 juta ngapain aja?" tanya Dodit. Mayang lantas menerangkan bahwa biaya Rp 10 juta yang ia keluarkan bukan hanya untuk creambath melainkan juga untuk melakukan jenis perawatan lainnya.


"Ya itu paket lengkap sih," jawab Mayang. "Kirain Rp10 juta itu selain di-creambath, juga digeprek," kata Dodit seraya tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, Dodit juga menyindir gaya rambut Mayang yang pada saat itu sedang dikepang mirip seperti jalannya kutu. "Mayang rambutnya cantik, dikepang kayak jalan kutu," sambung Dodit.

Mayang hanya menutup mulutnya untuk menahan tawa. Lalu Dodit meneruskan roasting dengan membahas soal akun Instagram Mayang yang sering di-hack.

"Mayang sering gonta-ganti akun IG karena beberapa kali di-hack. Kamu kok bisa di-hack itu sebenernya sering buka link apa sih?" kata Dodit. Mayang pun mengaku tak tahu mengapa akun Instagramnya sering tiba-tiba tak bisa diakses olehnya.

Kendati demikian, ia pun jadi sering membuat akun Instagram baru. Dodit malah mengaku kasihan karena Mayang jadi repot beli followers. "Kasihan beli-beli followers terus," katanya yang lantas langsung dibantah Mayang.

Sementara itu, netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka atas reaksi mayang ketika diroasting. "Makanya jangan suka bohong," kata seorang netizen. "Puas netizen lihatnya," timpal yang lain. "Dia kayak mau nangis gitu," sambung lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru