Ceraikan Dewi Persik, Angga Wijaya Tegas Tak Minta Gono-Gini: Semua Itu Punya Dia Bukan Punya Saya
Wowkeren/Fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Lima tahun menikah, Dewi Persik digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. Hanya ingin berpisah, Angga tegas mengatakan tak akan menggugat pembagian harta gono-gini.

WowKeren - Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya hendak berpisah usai lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Angga resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022 lalu.

Sidang perdana beragendakan mediasi yang digelar pada Senin (4/7) lalu pun berakhir gagal. Angga disebut kekeh bercerai dan menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik untuk keduanya.

Meski lebih dulu menggugat cerai, Angga menegaskan tak akan meminta harta gono-gini dari sang istri. "Enggak ada (gugat harta gono-gini)," tegas Angga saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Angga bahkan tak akan menggugat harta gono-gini sepeserpun. Ia menyadari bahwa sebagian besar harta Depe adalah murni hasil kerja keras sang istri. "Enggak ada. Enggak ada, semua itu punya dia bukan punya saya," ujar Angga.

Menurut Angga, harta bisa dicari kembali. Ia juga tegas mengaku bukanlah seorang pengangguran. Ia mampu bekerja dan menghasilkan uang dari keringat sendiri.


"Kalau harta bisa dicari. Aku juga bukan orang pengangguran. Aku bisa kerja. Semua yang didapat kemarin sekarang punya mbak Dewi biar lah punya mbak Dewi," jelas Angga.

Namun, Angga mengaku hendak mengambil beberapa barang yang masih tertinggal di kediaman Depe. Ia menyebut barang-barang tersebut merupakan pemberian sang istri dan akan disimpan sebagai kenang-kenangan. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Angga bersedia mengembalikan barang tersebut bila Depe meminta.

"Oh ada beberapa, ada pemberian beliau saya anggap kenang-kenangan. Tapi kalau eneng minta kembali gak papa saya kembalikan," kata Angga.

Angga menyebut barang-barang pemberian sang istri cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah sepatu, jaket dan jam tangan. "Banyak gak bisa disebut. Sepatu, jaket, jam tangan," beber Angga.

Angga mengaku tahu diri dengan posisinya. Ia menyadari tak akan dikenal seperti sekarang tanpa bantuan seorang Dewi Persik. "Kan saya bukan siapa siapa, tanpa mba Dewi saya gak akan dikenal," papar Angga.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts