Respon Angga Wijaya Dituding Makin Eksis Sejak Gugat Cerai Dewi Persik, Benarkan Rilis Lagu Baru?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Angga Wijaya menjawab kabar yang menyebutnya kini makin eksis di dunia entertainment. Ia juga menanggapi soal banyaknya hujatan yang datang kepadanya karena mulai sering tampil di TV.

WowKeren - Angga Wijaya memberi penjelasan terkait kode rilis lagu usai menggugat cerai Dewi Persik. Ia menceritakan memang sempat ada oknum yang memanfaatkan situasinya saat ini yang sedang disorot publik.

"Ya itu kemarin punya ide sama brother posan. Kita bikin lagu dan banyak lagu-lagunya itu udah dibikin orang, cuma mengatasnamakan saya gitu. Padahal bukan," kata Angga Wijaya saat ditemui WowKeren di Jakarta pada Rabu (6/7).

"Makanya kemarin sempat klarifikasi kan bahwa itu lagu lagunya bukan lagu saya. Karena dia bikin judulnya itu beneran gitu," sambung Angga Wijaya. "Lagu saya cerita tentang saya. Saya tegur lewat message, jangan begitu kalau memang mau bikin click bait jangan yang merugikan saya, saya belum rilis lagunya. Tapi lagunya InsyaAllah akan kita keluarin."

Walau begitu, Angga membenarkan memang akan segera merilis lagu. Namun Angga menegaskan lagu yang dibuatnya itu jauh sebelum menggugat cerai pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

"Sebelum (gugat cerai), terus dibikin sampai mengarah ke sekarang gitu," ungkap Angga Wijaya. "Nggak sih, karena kalau memang mau memanfaatkan momen aku keluarin sekarang aja. Ya kan? Nggak tapi kan."

Sementara itu Angga membantah kini fokus di dunia entertainment. Ia mengatakan hanya berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada.


"Bukan fokus, kalau misalkan ada kesempatan kenapa enggak. Karena dulu-dulu juga memang kita kan di entertain kenalnya," jelas Angga Wijaya. "Dulu kan aku syuting sama Mba Dewi kan kenalnya di sana. Bukan berarti aku baru masuk ke dunia entertain."

Angga pun menolak disebut kini jadi eksis di dunia entertainment. Ia mengatakan hal tersebut adalah bagian dari hidupnya untuk mencari kesibukan baru agar tidak terpikir macam-macam.

"Bukan eksis ya, lebih ke aktif aja sekarang. Nyari kesibukan. Supaya nggak mikir yang aneh aneh," tegas Angga Wijaya.

Sementara itu Angga merespon kalem saat disinggung soal banyak hujatan kepadanya karena mulai sering tampil di televisi sejak menggugat cerai Depe. Ia mengingat beberapa pesan dari keluarga Depe yang dijadikannya sebagai patokan hidup.

"Ya aku selalu inget kata katamya mas bim, ayahnya Lebby, katanya gini, kalau ada yang ngata-ngatain kita nggak baik, biarkan dan maafkan. Jadi, hadirlah introspeksi diri, di diri saya," ucap Angga Wijaya.

"Yang aku selalu ingat kata-kata Mas Bim ayahnya lady, kalau ada yang mengata-ngatain kita, nggak baik, biarkan dan maafkan karena mereka nggak tahu yang sebenarnya. Nggak tahu yang terjadi apa, nggak ikutin kita apa," jelas Angga Wijaya. "Kalau misalnya saya harus di dunia entertain, atau layar kaca itu kan, ada alasan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait