Angga Wijaya Pertimbangkan Gugat Cerai Dewi Persik Sejak Dua Bulan Lalu, Beber Alasan Tak Bisa Rujuk
wowkeren/fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Mediasi Dewi Persik dan Suami, Angga Wijaya Gagal. Angga pun mengungkap alasan tak bisa rujuk dengan Depe dan beber proses akhirnya mantap menggugat cerai sang istri.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya tengah berada di ujung perpisahan. Sidang mediasi yang digelar Senin (4/7) berakhir gagal dengan keputusan kekeh berpisah.

Diketahui, Angga yang lebih dulu menggugat cerai Depe. Ia mendaftarkan gugatan sejak 20 Juni 2022 lalu. Angga menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik bagi keduanya.

"Kalau saya sih cocok cocok aja ya. Cuma mungkin ada beberapa hal yang membuat aku 'kayaknya ini yang terbaik deh'," kata Angga saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Lebih lanjut, Angga mengungkap pertimbangan untuk bercerai sudah muncul sejak dua bulan lalu. "2 bulanan ada lah ya," akui Angga.

Selama dua bulan itu, Angga memantapkan keputusannya dan terus menimbang konsekuensi yang akan ia terima usai melayangkan gugatan cerai. Ia menyadari tak menikah dengan sembarang wanita, melainkan diva dan penyanyi sukses.


Karena itu, Angga berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ia tak mau banyak pihak tersakiti karena perpisahan tersebut.

"Aku selama 2 bulan itu sedang memantapkan saja. Apakah langkah yang aku ambil itu benar? Apakah konsekuensi ke depannya bisa aku terima? Saya kan menikahi bukan orang sembarangan ya, Diva terkenal, sukses dibilang. Itu pasti fans nya juga luar biasa," ungkap Angga. "Pro dan kontra hadir. Jadi saya harus jaga, bagaimana caranya saya tidak menyakiti."

Angga juga mengklarifikasi kabar yang menyebutnya sedih dan terpuruk usai menggugat cerai Depe. Angga tegas mengatakan tak merasakan hal demikian.

Angga pun mengungkap alasan ia tak bisa rujuk dengan Depe usai mediasi gagal. Ia menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik. Ia merasa egois apabila berusaha mempertahankan pernikahan dengan Depe.

Angga menyadari ia tak cukup baik untuk sang istri. Ia merasa bersalah dan perlu untuk mengintrospeksi diri sendiri lewat keputusan berpisah.

"Seolah-olah saya yang membuat ini seperti ini loh. Kan ada yang bilang 'terpuruk, sedih' saya jujur, mohon maaf, saya bukan seperti itu. Justru kalau saya bilang saya mempertahankan, saya malah akan egois," paparnya. "Ini saya komplain kepada diri saya sendiri. Makanya saya introspeksi diri dan saya ambil keputusan itu (gugat cerai)."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts