Rosmanizar Lepas Hijab Pasca Cerai, Beri Pesan Untuk Didi Mahardika dan Cita Citata? - Topik Pagi
Instagram/rosmanizar12/mahardhika_s
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rosmanizar yang mengubah penampilan jadi terbuka sejak cerai dari Didi Mahardika. Ada juga Rosmanizar yang memberi pesan untuk Didi Mahardika dan Cita Citata.

Berita dari suami Amanda Zahra yang dituduh selingkuh dengan Arawinda Kirana hingga jadi sorotan pekerjaannya juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jessica H.O. alias Jessi yang meninggalkan P NATION setelah 3 tahun. Yuk simak saja langsung selengkapnya berikut ini.

1. Umumkan Perceraian, Rosmanizar Eks Didi Mahardika Ubah Penampilan Jadi Terbuka Bikin Kecewa

Rosmanizar

InstaStory

Kabar pertama datang dari Rosmanizar yang akhirnya membuat pengumuman bahwa dirinya dan Didi Mahardika telah resmi bercerai. Ia juga membuat postingan lain yang sukses membuat netizen terkejut. Pasalnya, Rosmanizar mengubah penampilannya jadi lebih terbuka.

Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, Rosmanizar tampak pede memamerkan penampilan baru tanpa hijab. Tak sedikit netizen yang mengaku kecewa melihat penampilan Rosmanizar jadi terbuka usai bercerai. Beberapa diantara netizen terang-terangan mengaku lebih senang melihat Rosmanizar dalam tampilan berhijab.

Sadar jika keputusannya ini membuat banyak orang kecewa, Rosmanizar pun meminta maaf. Ia mengaku jika saat ini dirinya sedang menjalani salah satu proses kehidupannya.

2. Rosmanizar Lepas Hijab Usai Cerai, Pesan Terakhir Buat Cita Citata Dan Didi Mahardika Terkuak?

Rosma

Instagram

Selanjutnya ada Rosmanizar yang kini sudah resmi menjanda setelah bercerai dari Didi Mahardika. Sementara itu, kuat dugaan Rosmanizar dan Didi bercerai karena orang ketiga. Isunya, rumah tangga Niza dan putra mendiang Rahmawati Soekarnoputri itu mulai bermasalah karena sosok pedangdut Cita Citata.


Sejauh ini, Didi dan Cita memilih bungkam atas rumor tersebut. Sedangkan Rosmanizar mengisyaratkan pesan terakhir bak mengungkap perasaan ikhlas jika Didi dan Cita bahagia.

"InsyaAllah aku bahagia, bahagiaku ketika melihat kamu dan dia bahagia," kata Rosmanizar. Sebelumnya, hubungan Didi dan Cita dirumorkan sudah terjalin cukup lama.

3. Suami Amanda Zahra Dituduh Selingkuh Dengan Arawinda Kirana, Pekerjaan Gak Kaleng-Kaleng

Photo-INFO

Linkedin

Berikutnya ada sosok Guiddo Ilyasa Purba yang mendadak jadi sorotan. Suami dari wanita cantik bernama Amanda Zahra itu jadi bahan sindiran dan trending terkait isu perselingkuhan dengan aktris cantik Arawinda Kirana.

Disisi lain, Guiddo bukanlah sosok pria sembarangan karena memiliki pekerjaan penting di bidang kesehatan. Ia kabarnya bekerja di Kinema Indonesia yang merupakan perusahaan konsultan di bidang olahraga dan kesehatan. Dalam postingan di Linkedin, Guiddo disebut-sebut menjabat sebagai Chief Health & Sports Officer. Ia kerap berbagi ilmu terkait pekerjaannya secara virtual.

Guiddo memiliki gelar Doctor of Medicine atau MD dan merupakan lulusan Universitas Gajah Mada. Tak cuma itu, Guiddo punya sertifikasi bergengsi yakni dari (ISSA) International Sports Sciences Association sebagai Personal Trainer.

4. Jessi Tinggalkan P NATION Setelah 3 Tahun, Netizen Kaget

Jessi

Instagram

Terakhir ada Jessi yang meninggalkan P NATION setelah kontraknya berakhir. Berita ini sukses mengejutkan netizen karena terkesan tiba-tiba.

Pada 6 Juli 2022, P NATION mengumumkan dalam siaran pers mereka kepada Newsen tentang berakhirnya kontrak Jessi dan bagaimana dia tidak akan memperbarui kontraknya.

Jessi bergabung dengan P NATION pada Januari 2019 sebagai artis pertama di perusahaan tersebut. Banyak yang kaget karena mereka mengira Jessi akan memperpanjang kontrak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait