Ariel NOAH Nyamar Jadi Karyawan Toko Auto Bikin Dagangan Laris Manis, Seperti Apa?
Instagram/noah_site
Selebriti

Ariel NOAh langsung jadi pusat perhatian saat menyamar menjadi asisten sales di sebuah distro ternama di daerah Bandung. Semua pelanggan yang dilayani Ariel sukses dibuat kaget hingga melongo.

WowKeren - Vokalis band NOAH, Ariel lagi-lagi bikin aksi heboh yang membuat publik terkejut. Usai nongkrong di pinggir jalan, kali ini Ariel menyamar jadi pelayan toko sebagai sales asisten.

Aksi penyamaran Ariel ini langsung menghebohkan pelanggan yang datang ke toko tersebut untuk membeli baju dan aksesoris lainnya. Beberapa diantara mereka mulanya tak sadar jika dilayani langsung oleh seorang Ariel NOAH.

Tak sedikit pelanggan terutama kaum hawa dibuat melongo lantaran melihat Ariel yang berubah jadi pelayan toko. Mereka mengaku terpesona dengan ketampanan Ariel saat memandangnya dari jarak dekat.

Salah satu pengunjung wanita yang semula mencari sebuah barang tampak gugup dan mendadak terpana saat Ariel muncul di hadapannya. Ia bahkan bertanya apakah dirinya sedang bermimpi.

"Ini teh mimpi kang?" gumam pembeli ketika disapa Ariel. "Nggak dong, saya emang sedang melayani pembeli," jawab Ariel seraya memamerkan senyumnya.


Ada pula seorang ibu-ibu yang sampai tak bisa berkata-kata ketika dihadapkan langsung dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Ia bahkan langsung membeli jam tangan yang ditawarkan Ariel, padahal sebelumnya bukan itu barang yang diinginkan.

"Iya, ambil yang ini aja deh," kata ibu tersebut yang tak berhenti menatap Ariel. "Oke, ambil yang ini aja katanya," sahut Ariel kepada pegawai toko yang lain untuk segera membungkus jam tangan tersebut.

Banyak pula pelanggan yang tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Ariel. Manisnya, Ariel meladeni permintaan pelanggan yang sekaligus fansnya itu.

Sontak video Ariel yang menyamar sebagai karyawan toko ini langsung mengundang perhatian netizen. Mereka menyebut jika barang-barang di toko tersebut auto laris manis apabila Ariel penjualnya.

"Pas gw yg ukuran xxxL tp size tinggal xs, gw iya in aja deh. 😂😂😂 otak nge blank," seloroh netter. "Baju2 di tokonya langsung diborong kalo Ariel yg ngelayanin," tambah lainnya. "Pesonanya Ariel emng luar biasa," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru