Kenang Mendiang Eril, Tangis Ridwan Kamil dan Istri Pecah di Hadapan Najwa Shihab
YouTube/ Najwa Shihab
Selebriti

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saling menguatkan saat kesedihan melanda kala menceritakan mendiang Eril untuk pertama kalinya di hadapan publik, sejak putranya itu meninggal dunia.

WowKeren - Untuk pertama kalinya Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya akhirnya tampil di hadapan publik menceritakan kronologi meninggalnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Keduanya berbagi cerita bersama Najwa Shihab.

Di hadapan Najwa Shihab, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berbicara soal kepergian Eril serta bagaimana kesedihan mereka. Di momen itu, Ridwan Kamil dan istri tak kuasa membendung tangis.

Ridwan Kamil misalnya. Ia mencoba menahan tangis saat menceritakan bagaimana pertama kali dirinya melihat jasad Eril yang sudah setengah membeku.

Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini langsung teringat visual jenazah Eril saat menceritakannya pada Najwa Shihab. Karena itulah Ridwan Kamil tak kuat lagi menahan air matanya.

"Yang terakhir saya azankan di telinga kirinya karena dia tengok kanan ya. Di momen azan itulah...," ucap Ridwan Kamil terputus karena mencoba menahan tangisnya. "Ya, saya nggak bisa nahan emosi lah ya. (Saat itu) saya nangis senagis-nangisnya pas azan itu."


Kenang Mendiang Eril, Tangis Ridwan Kamil dan Istri Pecah di Hadapan Najwa Shihab

Ridwan Kamil dan Istri Saling Menguatkan

Atalia Praratya yang melihat mata suaminya berkaca-kaca pun mencoba menenangkan dengan menepuk-nepuk telapak tangan Ridwan Kamil. "Padahal udah janji nggak nangis-nangis," celetuk Atalia yang membuat Ridwan Kamil ikut tertawa.

Di momen lain, giliran Atalia Praratya yang tak kuat menahan tangisnya. Ia menangis saat menceritakan nama Eril sudah dicoret dari Kartu Keluarga (KK) karena alasan administrasi.

"Jadi waktu kita ngurusin surat kematian Eril, kan dapet akte tuh. Pada waktu dapet akte itu sekalian dikasih kartu keluarganya. Di situ saya nangis karena nama Eril udah nggak ada kan di situ," ujar Atalia yang mulai terisak.

"Saya bilang 'bapak kenapa diilangin, biarin aja gitu'. Kata bapak, 'nggak bisa, bu ini administratif'," imbuhnya. "Jadi, itu saya beratnya di situ."

Sama seperti yang dilakukan Atalia sebelumnya, Ridwan Kamil juga mencoba menenangkan sang istri dengan memberikan usapan lembut. Keduanya tampak saling menguatkan yang sontak membuat publik terharu sampai membuat obrolan bersama Najwa Shihab ini jadi trending di Twitter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru