Dewi Persik Ungkap Kekesalan Singgung Soal Perceraian, Reaksi Ruben Onsu Tak Terduga
Instagram
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik ungkap kekesalan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang digawangi oleh Ruben Onsu dkk. Begitu ia bercerita dengan menggebu, reaksi Ruben justru tak terduga. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui, pedangdut sensasional Dewi Persik atau akrab disapa Depe tengah menjalani proses perceraian. Ia digugat oleh Angga Wijaya usai menjalani rumah tangga lebih kurang selama lima tahun lamanya.

Atas kabar tersebut Depe pun terlihat makin laris di dunia hiburan dengan diundang di berbagai acara. Salah satunya acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Nassar hingga Ruben Onsu yakni "Ketawa Itu Berkah".

Dalam kesempatan ini, Depe sesekali melupakan isi hatinya mengenai gugatan cerai Angga. Bahkan dengan menggebu Depe singgung alasan sebuah hubungan tak lagi bisa bersama.

"Kita sudah tidak sejalan, sudah tidak sepaham. Bull*hit kamu ngomong kayak gitu. Di mana-mana itu kalau ada cowok bilang kayak gitu gue cuma bilang 'Ya udah bilang aja lu nggak mau tanggung jawab ama gue', udahlah," terang Dewi Persik.


Ruben lalu menoleh ke arah Nassar dan rekannya. "Iya, sabar ya," celetuk Ruben dengan pasang reaksi yang lempeng. Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi lemparkan nyinyiran pada Depe lantaran terlihat begitu angkuh "sombongkan" hartanya.

"Udh sukur pihak 1 lg ngga ikut balas jelek2in," komen seorang netter. "Awal nya aneh gtu bisa nikah sm dy alias manager nya sendiri... Kan dy bekerja untuk dy, duit nya untuk dg ke dy... Ekh gimana sih," timpal yang lain. "Dengan sendirinya mempermalukan diri sendiri," sahut lainnya. "Maaf ni merasa punya power,dwt,hebat kalau diliat nada bicaranya,,dia yg terhebat...laki2 harus tegas,,soal materi kalah gk masalah,tp harus punya prinsip," tambah yang lain.

"Liat tdii Angga d ktwa itu berkah. Dia menutup rapat2 alesan menceraikannya.. tp liat dr mimik wajjnya dia kecewa dan merasakan dirinya serta ibunya d rendahkan.. Krn omgn dp yg blng , klo ga slh.. laki2 udh gda uang ga usah byk gaya.. dan dia jg bahas ibunya yg katanya nangis2.. itu Angga lgs mukanya berubah ga santai.. kayanya Angga itu kejadian udh lama bgt dan udh d selesaikan.. tp kebahas.. padahl bkn mslh itu.. dp tau kok mslhnya.. dan sy liat smua presentr dan bintang tamu jg lgs terlihat menohok seolah2 memberikan pertanda.. bgs klo lu cerai.. Krn mrka liat Angga kaya gda harga dirinya.. coba aj liat mimik farel bramestya.. Ruben dan rafi," imbuh lainnya. "Sgala ssuatu itu gak melulu tntang materi..jujur gue penasaran knpa dlu elu mau dinikahin kalau mamg itu laki kaga di atas elu stratanya," singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts