Afgan Dikira Nikahi Malika Bestari Hari Ini, Rossa Pilih 'Kabur' ke Luar Negeri?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Afgan ramai dikabarkan akan menikahi Malika Bestari pada 7 Juli 2022. Disisi lain, Rossa yang dulu disebut-sebut sebagai kekasih Afgan justru pamer postingan berangkat ke luar negeri.

WowKeren - Penyanyi tampan Afgan dikabarkan akan menikah hari ini, Kamis, 7 Juli. Dugaan itu ramai dibahas lantaran Afgan memberikan bocoran berupa postingan romantis.

Dalam salah satu unggahan, Afgan tampak menyematkan cincin ke jari seorang wanita. Netter pun ramai membahas kalau Afgan akan menikahi wanita cantik Malika Bestari.

"Malika sama Afgan nih," kata netter. "Calon istri?" tanya netter. "Liat deh semua di postingan malika afgan bnyak like 🙌," ujar netter.

Instagram

Afgan dan Malika Bestari Diisukan Mau Nikah

Sayangnya Instagram Malika digembok hingga tak sembarang orang bisa melihat postingannya. Disisi lain, Rossa yang pernah dikabarkan dekat dengan Afgan justru mengisyaratkan bersiap meninggalkan Tanah Air.


Pada 6 Juli, Rossa tampak berada di bandara bersama rombongan. Ia tak memberitahu soal rencana kepergiannya. Namun muncul dugaan kalau Rossa akan pergi liburan ke luar negeri.

Instagram

Rossa ke Amrik Bareng Anak

Dalam salah satu postingan, Rossa sempat menyapa sosok pemuda tampan yang tak lain adalah putranya, Rizky Langit Ramadhan. Tak lama, Rizky memperlihatkan momen ketika ia sudah tiba di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Sementara itu, detil rencana pernikahan Afgan belum terungkap. Namun sebagian menduga kalau Afgan bukan akan menikah sungguhan melainkan bagian dari proyek video klip barunya.

Disisi lain, hubungan Afgan dan Malika sempat memicu kehebohan beberapa waktu lalu. Keduanya terciduk akrab saat Malika datang ke ulang tahun Afgan ke-33. Menanggapi kabar ia dan Malika pacaran, Afgan pun mengungkap reaksi tak terduga. Ia rupanya cukup tertutup dan tak mau mengumbar hal pribadinya dan Malika.

"Aduh gimana sih, percintaan gue... kalau gue lebih nyaman dikenal dari karya-karyanya gue daripada urusan kehidupan pribadi gue," kata Afgan. "Makanya gue nggak pernah mengkonfirmasi dan mengumbar tentang kehidupan pribadi gue. Dari dulu gue privat banget. Tapi gue merasa gue lebih damai dan tenang hidup seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait