Sempat Khawatir Soal Umur, Aldi Taher Bersyukur Bisa Beli Sapi Rp 45 Juta Untuk Kurban Tahun Ini
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengaku bahwa ia sempat khawatir soal umurnya tak akan bisa panjang karena dulu pernah menderita kanker. kendati sudah sembuh, kini Aldi pun bersyukur bisa membeli hewan kurban untuk Idul Adha tahun ini.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Adha. Lantas belum lama ini Aldi Taher pun terlihat sibuk untuk datang ke peternakan guna membeli hewan Kurban.

Tak tanggung-tanggung, Aldi pun rela menggelontorkan uang senilai Rp 45 juta untuk membeli seekor sapi. Lantas kini Aldi pun mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya tersebut.

Alhamdulillah jadi bintang iklan (kerja) promoin lapak kambing (mc) @basaef_farm ke surabaya hari ini dibayar 45 juta. Alhamdulillah rejeki. Uangnya langsung saya belikan sapi di Basaef Farm,” tulis Aldi lewat unggahannya di Instagram (6/7).

Lantas belum lama ini Aldi menceritakan bahwa uang ya ia pergunakan untuk membeli hewan kurban tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. “Ya, seperti yang saya sampaikan di medsos, saya beli sapi 45 juta rupiah. Alhamdulillah ini hasil jadi MC dan nyanyi. Ini saya beli di Base Farm Surabaya,” kata Aldi Taher, Rabu (6/7).


Pencapaiannya ini membuat Aldi tak berhenti bersyukur. Ia jadi teringat bagaimana kuasa Tuhan yang telah membuatnya sembuh dari kanker dan bisa berkarya lagi di dunia entertainment.

“Bisa berkurban lagi tahun ini bagi saya kesempatan istimewa mengingat saya kan pernah kena kanker. Sempat khawatir soal umur, alhamdulillah Allah izinkan saya jadi penyintas dan berkarya lagi,” paparnya.

“Sejak jadi penyintas saya makin semangat berjuang mencari rezeki. Alhamdulillah, sebagian dari rezeki bisa saya gunakan untuk berkurban,” imbuh Aldi. Kendati demikian, Aldi berharap kurbannya kali ini bisa membawa berkah bagi kariernya dan keluarganya.

“Doa saya pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Insya Allah kurban ini menjadi berkah dan penyemangat untuk anak istri. Buat ayah dan ibu juga,” pungkas Aldi Taher.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait