Member NCT Ini Langsung Nistai Adegan Ciuman Jaehyun di 'Dear.M'
Selebriti

Jaehyun melakukan adegan ciuman di drama debutnya 'Dear.M' sukses membuat para penggemar heboh bukan main, member NCT ini langsung membahas melalui Lysn Bubble.

WowKeren - Rabu (6/7) para penggemar dibuat heboh dengan penayangan 6 episode tersisa dari "Dear.M". Drama ini diketahui menjadi debut Jaehyun NCT sebagai aktor.

[SPOILER]

Dugaan penggemar bahwa Jaehyun akan memiliki adegan ciuman pun benar adanya. Tentu tidak mengherankan mengingat genre utama "Dear.M" adalah romantis.

Penggemar kemudian langsung heboh bukan main melihat momen Jaehyun mencium Park Hye Soo di "Dear.M". Penggemar bahkan sampai menyoroti telinga Jaehyun yang memerah kala melakukan adegan romantis tersebut.

Tak lama usai hebohnya adegan ciuman Jaehyun di media sosial, salah seorang anggota NCT langsung ikut membahas. Chenle menjadi anggota yang tak disangka menyinggung adegan ciuman Jaehyun di "Dear.M" ini.


Chenle mengaku mengetahui kabar adegan ciuman tersebut dari penggemar. Ia menyebutkan akan menonton "Dear.M" dan memberikan ulasan langsung ke Jaehyun nantinya.

"Hai hai. Dadah. Hahhahahaa," goda Chenle awalnya melalui Lysn Bubble kemarin, Rabu (6/7). "Seseorang bilang menonton adegan ciuman Jaehyun hyung? Itu membuat antusias. Aku juga akan menontonnya. Setelah aku selesai menonton, aku akan mengirimkan ulasanku langsung padanya," seru Chenle.

"Biar aku melihatnya dulu (adegan ciuman). Itu bahkan trending hahahhaah (di Weibo). Astagangggg. Itu ternyata tak seseru bayanganku hahahaha. Tapi aku akan melihat alurnya nanti," cerita idol tampan kelahiran tahun 2001 ini.

Kocaknya, Chenle menyebutkan bahwa ia bahkan tidak mengetahui bahwa Jaehyun syuting drama. Namun, ia memastikan benar-benar dekat meski tak satu sub unit sama.

"Ah ini sudah ending, ah cepatnya. Aku bahkan tidak tahu dramanya ditayangkan hahahahha. Sebenarnya aku bahkan tidak tahu dia syuting drama. Jangan memikirkan tidak-tidak. Kita sangat dekat tapi ya bagaimana aku bisa tahu jadwal miliknya. (Kedekatan) Kita tidak palsu," terang Chenle.

"Aku sering mengajak Jaehyun hyung main basket bersama. Meski dia selalu menolakku. Jadi, ternyata itu karena dia sibuk syuting drama," cerita Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru