Lucinta Luna Isyaratkan Bakal Balik ke 'Kodrat'?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Usai ngaku tengah lakukan operasi pemotongan leher dan wajah, kini Lucinta Luna bikin heboh usai isyaratkan bakal kembali ke 'kodrat' sebagai laki-laki.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti yang secara blak-blakan melakukan perubahan pada tubuhnya melalui operasi plastik. Lucinta Luna pun mengaku sudah melakukan banyak operasi plastik di bagian tubuh serta wajahnya.

Seolah tak puas, belum lama ini Lucinta Luna mengaku kembali melakukan operasi plastik. Ia mengaku melakukan pemotongan leher serta perubahan pada wajahnya.

"Untuk sementara Ratu belum boleh ngomong dulu guys. Karena habis operasi pemotongan leher tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya... Sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud," tulis Lucinta Luna pada Rabu (6/7).

Namun tampaknya Lucinta Luna masih belum puas dengan hal tersebut. Pasalnya, ia mengaku akan melakukan dua operasi lagi.


Lucinta Luna Isyaratkan Bakal Balik ke \'Kodrat\'?

Sumber: Instagram

"Belum nakk... masih ada 2x operasi lagi. Salah satunya operasi balikin biji," tulisnya pada unggahan hari ini, Kamis (7/7), saat menjawab salah satu pertanyaan netizen.


Jawaban Lucinta Luna itu sontak membuat heboh. Pasalnya jawaban Lucinta Luna tersebut seolah mengisyaratkan bahwa dirinya bakal kembali menjadi laki-laki.

Netizen yang penasaran akan hal itu sontak bertanya langsung pada Lucinta Luna. "Ratu mau balik lagi jadi cowok ya..," tulis si netizen.

Sayangnya, Lucinta Luna tak memberikan jawaban pasti terkait pernyataan tersebut. Pasalnya ia tak membantah atau mengiyakan.

Namun yang pasti, ia mengaku bakal membuang bagian payudaranya. "Sekarang mau jadi BUCCI. Mau buang tetexxx," tulisnya.


Lucinta Luna Isyaratkan Bakal Balik ke \'Kodrat\'?

Sumber: Instagram

Belum diketahui pasti apakah jawaban Lucinta Luna itu adalah jujur atau hanya sekedar candaan belaka. Pasalnya di beberapa postingan, Lucinta Luna menjawab pertanyaan netizen dengan candaan.

Padahal dari operasinya itu, Lucinta mengaku merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan beberapa bagian tubuhnya sampai harus diperban karena terus mengeluarkan darah. Namun tetap saja, ia meladeni beberapa pertanyaan netizen dengan lawakan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru