Jung Eun Chae Sebut Suzy Rusak Imej-nya Demi Bintangi 'Anna', Kenapa?
Instagram/skuukzky
TV
Drama Baru Bae Suzy

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Eun Chae turut membicarakan pengalamannya bekerjasama dengan Suzy di drama 'Anna'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Eun Chae melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam drama "Anna". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Suzy.

"Anna" adalah drama yang ceritanya dimulai dengan kebohongan sederhana, yang membuat Lee Yumi (Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Setelah melakukan kebohongan demi kebohongan, dia akhirnya memalsukan identitasnya sebagai seorang wanita berkelas bernama Lee Anna (Jung Eun Chae).

Lee Anna yang memiliki nama Korea Lee Hyun Joo adalah mantan atasan Yumi di galeri seni. Dia digambarkan sebagai wanita sempurna yang kehidupannya membuat iri semua orang.

Pertama-tama, Jung Eun Chae mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Suzy. Menurutnya, Suzy adalah seorang aktris hebat yang rela merusak citranya demi menggambarkan karakter Anna si pembohong.

Dia menuturkan, "Jika ada aktris yang melihat skenario 'Anna', aku pikir itu akan menjadi karya tantangan bagi siapapun setidaknya sekali. Aku juga bertanya-tanya siapa yang akan memainkan peran ini dan aku melihat bahwa pilihan sutradara sangat bagus dan luar biasa."


"Suzy menantang dirinya sendiri dengan berani dan aku ingin memuji dia untuk itu. Ini terasa mendebarkan karena dia merusak citra yang dia miliki dan menunjukkan sisi dirinya ini," imbuhnya.

Jung Eun Chae kemudian berbicara tentang gaya busana karakternya yang cukup mencolok. Dia berkata, "Penanggung jawab pakaianku dan Suzy adalah orang yang sama. Kami memiliki banyak pertemuan sebelumnya."

"Aku ingin menjelaskan karakterku hanya dengan pakaian, selain terlihat cantik. Aku ingin warnanya terlihat lebih berani. Kami bertukar pendapat bahwa keberanian harus menjadi palet yang hanya bisa dipahami oleh Hyun Joo," imbuhnya.

"Ada banyak pakaian yang kucoba untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa mencernanya, tapi itu mungkin karena aku menjadi karakter itu. Itu juga pengalaman yang menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Anna" hanya menyisakan dua episode pamungkas yang rencananya akan tayang pada Jumat (8/7) besok. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait