Juara 'Queendom 2', WJSN Anggap Promosi 'Sequence' Paling Cemerlang
Twitter/WJSN_Cosmic
Musik
Serba-Serbi Queendom

Menjadi juara 'Queendom 2' beberapa waktu lalu, sedikit banyak WJSN mengalami perubahan sebagai grup. Bona cs menjelaskan apa yang membuat era 'Sequence' paling beda dari sebelumnya.

WowKeren - Cosmic Girls atau yang juga dikenal luas dengan akronim WJSN saat ini sedang dalam masa promosi album terbarunya. Setelah memenangkan "Queendom" Season 2, Bona cs gaspol merilis album single bertajuk "Sequence" pada 5 Juli lalu.

Sebagai pemenang "Queendom 2", muncul banyak pertanyaan tentang bagaimana perubahan yang dirasakan WJSN dalam mempersiapkan album terbaru. Saat konferensi pers rilis album "Sequence", para member mengungkap mereka lebih percaya diri ketimbang sebelumnya.

"Kami mendapatkan kepercayaan diri karena kami comeback setelah menjuarai ('Queendom 2'), tapi kami mengalami banyak tekanan saat mempersiapkan album ini," kata WJSN. "Banyak orang menantikan penampilan kami, dan kami mempersiapkan diri lebih keras sejak mengemban tanggung jawab untuk bekerja lebih keren lagi."

Dengan status baru WJSN, harapan penggemar terhadap mereka pun tidak bisa dihindarkan. Exy selaku leader menuturkan album "Sequence" adalah perpanjangan identitas girl grup beranggota 13 orang ini yang semakin bersemangat sambil membawa pesan berharga.


"Kupikir kalian sudah bisa melihatnya sebagai perpanjangan identitas WJSN pasca 'Queendom 2', pesan di dalamnya mengatakan kami akan membuat gairah kami semakin bersinar ketika kami menjadi yang terpanas dan tercantik sangat mengesankan," ungkap Exy.

Meski Exy merasa tidak banyak yang berubah pada WJSN setelah "Queendom 2", ia merasakan banyak tanggung jawab untuk semakin menakjubkan di hadapan UJUNGS (sebutan fans WJSN). Perasaan tidak ingin mengecewakan UJUNGS pun membuat mereka semakin bersemangat lagi untuk memberikan hasil terbaik.

Exy lantas menambahkan, "Aku merasa stres karena beberapa hal besar maupun kecil, tapi ternyata hasil kerja kami cukup bagus. Jadi, aku percaya tekanan juga bisa membuat kita menghasilkan hal baik."

Di sisi lain, maknae sekaligus main vokal Yeonjung mengaku mentalitasnya berkembang usai tampil di "Queendom 2". Sedangkan Eunseo merasa WJSN semakin positif dan bersemangat lagi membuktikan bahwa mereka pantas menjadi juara. Kesimpulannya, para member sepakat bahwa promosi "Sequence" adalah yang paling cemberlang selama hampir tujuh tahun berkarier.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait