Sama-Sama Agustus, Comeback BLACKPINK dan SNSD Disebut Pertempuran Dua Generasi
Musik

Dengan dikonfirmasinya comeback BLACKPINK, banyak yang mengharapkan pertempuran sengit di industri musik K-Pop karena Girls' Generation juga akan kembali pada Agustus.

WowKeren - Girls' Generation (SNSD) siap mengobati rasa kangen penggemar dengan comeback mereka di dunia musik. Kebetulan, BLACKPINK (Black Pink) juga akan comeback di bulan yang sama, yakni Agustus 2022.

Pada 6 Juli, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback pada Agustus. Grup beranggotakan empat orang ini juga merencanakan tur dunia setelah comeback mereka.

Banyak penggemar sangat senang mendengar berita tentang comeback BLACKPINK, mengingat ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun sejak album penuh pertama mereka "The Album" dirilis pada 2020.

Selama dua tahun, para member BLACKPINK fokus pada kegiatan individu di bidang fashion. Kegiatan yang berhubungan musik hanya debut solo Rose dan Lisa.

Dengan dikonfirmasinya comeback BLACKPINK, banyak yang mengharapkan pertempuran sengit di industri musik K-Pop karena Girls' Generation juga akan kembali pada Agustus untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.


Girls' Generation tetap diakui sebagai girl grup terbesar di Korea meski masa-masa kejayaan mereka telah berlalu. Sedangkan BLACKPINK sekarang bisa dibilang sebagai girl grup paling berpengaruh secara global.

Dengan comebacknya BLACKPINK dan Girls' Generation di bulan yang sama, netizen sangat antusias dan mengatakan bahwa girl grup legendaris generasi lama akan bertarung dengan girl grup legendaris generasi baru.

"Dua-duanya legendaris," komentar netizen. "Pertempuran akan sengit," tambah netizen lain. "Kupikir ini adalah lineup comeback paling gila," sahut yang lain. "Aku sangat senang melihat Girls' Generation berpromosi bersama. Aku juga menantikan BLACKPINK," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan merekam video musik untuk comeback mereka pada Juni ini. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai rilisan terbaru mereka mendatang.

Di sisi lain, Girls' Generation mulai mempromosikan comeback mereka melalui reality show "Soshi Tamtam" yang disiarkan oleh JTBC. Reality show ini disambut antusias oleh banyak orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait