Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Foto ‘Terakhir’ Bareng Ferdy Digeruduk Permintaan Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher menggugat cerai sang suami Sule di usia pernikahan mereka yang belum genap dua tahun, hempas foto kebersamaan namun sisakan potret dengan Ferdy sontak digeruduk permintaan ini.

WowKeren - Kabar yang begitu mengejutkan baru saja datang dari Nathalie Holscher. Setelah beberapa waktu belakangan rumah tangganya dengan komedian Sule disebut-sebut tengah renggang, kali ini Nathalie justru disebut telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama. Bahkan kabar ini telah dibenarkan langsung oleh pihak Pengadilan Agama Cikarang.

PA Cikarang menyebut Nathalie telah mengajukan gugatan cerainya sejak 5 Juli 2022. Namun pihak Pengadilan masih belum bisa mengungkapkan terkait detail dari gugatan yang dilayangkan Nathalie atas sang suami.

Sementara itu kabar rumah tangga Nathalie dan Sule yang berada di ujung perceraian ini membuat publik kaget bukan main. Beberapa netter bahkan langsung menyerbu akun Instagram Putri Delina, putri sambung Sule, yang dituding sebagai penyebab keretakan yang terjadi usai curhat di podcast Maia Estianty. Di sisi lain, Instagram Nathalie tak kalah digeruduknya oleh para warganet yang saling memberikan suntikan semangat.

Namun rupanya ada hal lain yang cukup menjadi sorotan. Tepatnya yakni foto-foto Sule yang telah “lenyap” dari akun Instagram Nathalie. Sang selebgram juga sempat diduga menghapus foto dengan anak-anak sambungnya, namun hal itu tak terbukti melihat beberapa kebersamaan dengan adik-adik Rizky Febian masih terpampang nyata.


Salah satunya foto “terakhir” yang diunggah Nathalie bersama Ferdy. Dalam potret itu, Nathalie dan Ferdy nampak berjalan bergandengan tangan sembari menunjukkan ekspresi bahagia lewat senyum merekah mereka.

Warganet langsung menggeruduk kolom komentar dengan beragam reaksi pilu atas kabar gugatan cerainya kepada Sule. Tak sedikit yang menyayangkan hingga mengaku rindu melihat kebersamaan Nathalie dengan anak-anak sambungnya.

Sementara warganet yang menyadari adanya perubahan pada tampilan Instagram Nathalie bak ikut dibuat khawatir. Mereka mengizinkan Nathalie menghapus jejak kebersamaan dengan keluarga Sule lainnya, namun meminta tegas agar tak menghapus foto-foto Ferdy dari akun Instagramnya,

Cuma foto sama ferdy yang gak di hapus. Tetep sayang sama ferdy yaaa bun,” ujar akun @fericia******. “Bun kasihan Ferdy jangan dihapus ya potonya,” pinta @tika*****. “Gpp foto sama anak lain dihapus Bun, tapi foto Ferdy jangan,” sambung @widy*****. “Kasian ferdy Kalo Nathalie ngga ada, padahal apa2 lengketnya Sama bunda,” tandas @yessie*****.

Terlepas dari itu, terkait gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule sendiri akan digelar sidang perdananya pada 20 Juli 2022 mendatang. Selain gugatan cerai, Nathalie juga melayangkan gugatan hak asuh anak dan nafkah anak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait