Libatkan Lukman Azhari, Pengacara Ajukan Penangguhan Penahanan Medina Zein dengan Alasan Ini
Instagram/medinazein
Selebriti

Razman Arif Nasution kini berupaya untuk mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya, Medina Zein. Ia juga akan melibatkan Lukman Azhari untuk mendampingi Medina.

WowKeren - Medina Zein telah dijemput paksa polisi pada hari ini, Kamis (7/7). Menanggapi hal tersebut, Razman Arif nasution pun kini melakukan upaya untuk mengajukan surat penangguhan penahanan.

"Update yang terbaru 15 menit yang lalu Medina dan Pak Lukman Azhari sudah tiba di Polda Metro Jaya dan sekarang dalam proses pelimpahan (ke kejaksaan)," ujar Razman Arif Nasution kepada awak media, Kamis (7/7).

Surat penangguhan penahanan itu diajukan lantaran kini Medina dalam keadaan sakit. Sementara saat ini ia juga tak bisa mendampingi kliennya tersebut karena sedang berada di Sumatera Utara.

"Kami sudah siapkan surat untuk tidak dilakukan penahanan oleh kejaksaan dengan alasan sakit nanti diperiksa di Kramat Jati," kata Razman. Tak hanya itu, Razman juga mengatakan bahwa ia akan membuat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari.


Dikatakan bahwa suami Medina tersebut akan datang mendampingi sang istri dan memberikan dukungan. karena menurutnya, Medina yang diketahui memiliki masalah kesehatan mental kini sepertinya sedang butuh dukungan, terutama dari sang suami.

"Kami juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari. Saya yakin Medina akan lebih kuat karena suaminya telah bersama dia, karena saya tahu Medina itu butuh dukungan dari suaminya," ucap Razman.

Seperti diketahui, Medina Zein dilaporkan Marissya Icha atas tudingan pencemaran nama baik sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya Medina Zein sempat menuding Marissya Icha "germo" lewat akun media sosialnya.

Selain itu, Medina juga sempat dilaporkan oleh crazy rich Surabaya, Uci Flowdea atas kasus pengancaman. Oleh karenanya, kabar ditangkapnya Medina saat ini disambut gembira oleh Uci Flowdea.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait