Bak Selebgram Cilik, Raphael Putra Sandra Dewi Semangat Endorse Barang Pagi-pagi Buta?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis tampak tak canggung saat me-review salah satu produk minyak penghangat tubuh. Tingkah lucu Raphael itu agaknya sudah mirip seperti seorang selebgram cilik.

WowKeren - Sandra Dewi dan keluarga saat ini tengah menikmati waktu liburan di Australia. Melalui Instagram pribadinya, Sandra kerap membagikan potret keseruannya bersama keluarga saat berada di Asutralia.

Salah satunya yang mencuri perhatian netizen adalah ketika Sandra Dewi membagikan potret maupun video tentang kelucuan kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis. Terbaru, Sandra membagikan kegiatan si sulung Raphael Moeis yang bertingkah bak selebgram cilik.

Bagaimana tidak? Bocah 4 tahun itu berlagak seolah-olah meng-endorse salah satu merek minyak kayu putih saat bermain basket di luar rumah. Sandra yang merekam momen itu tampak gemas dengan putra sulungnya.

"Pagi-pagi baru melek. Dingin-dingin 8 derajat main basket gak pake jaket, hahahaha," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan unggahan videonya, Rabu (6/7).

Bak Selebgram Cilik, Raphael Putra Sandra Dewi Semangat Endorse Barang Pagi-pagi Buta?

Instagram Story


Tampak dalam video yang dibagikan Sandra Dewi, Raphael memegang botol kecil minyak kayu putih yang kemudian ia oleskan di beberapa bagian tubuhnya. "Gak masalah yg penting ada minyak kayu putih @kajoe_putih by @miramoeis," imbuh Sandra dalam keterangannya.

Raphael Moeis terlihat lucu mengenakan setelan olahraga berlengan panjang. Tak lupa ia melengkapi penampilannya itu dengan memakai sepatu. "Humm, hangat," ujar Raphael sembari memamerkan tawa cerianya.

Entah aksi meng-endorse tersebut memang keinginan Raphael sendiri atau diarahkan oleh sang mama. Namun yang pasti, Raphael tampak tak canggung dan malah seperti sudah pro ketika me-review produk minya kayu putih yang menghangatkan tubuh tersebut.

Sementara itu, belum lama ini video harmonis keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Untuk kesekian kalinya, netizen salut dan ikut bahagia melihat keharmonisan keluarga Sandra dan Harvey.

Bahkan tak sedikit yang menyebut jika keluarga pasangan ini layaknya keluarga yang seperti di gambarkan di cerita Wattpad. Netizen menyebut Sandra dan Harvey sama-sama beruntung memiliki satu sama lain di dalam hidup mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait