Beda Lagi, Doddy Sudrajat Pamer Jurusan Mentereng yang Ditempuh Mayang: Alhamdulillah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Beda lagi dari yang sebelumnya santer disebutkan, Mayang justru bakal menempuh bangku kuliah di jurusan mentereng ini hingga bikin sang ayah Doddy Sudrajat ucap syukur.

WowKeren - Sosok Mayang Lucyana Fitri adik dari mendiang Vanessa Angel bak tak habis-habis menjadi sorotan. Ada saja tingkah Mayang yang bikin publik geregetan hingga menjadikannya bahan perbincangan. Salah satunya perihal keputusan Mayang untuk melanjutkan studinya ke jenjang universitas.

Baru akan menjadi mahasiswa, Mayang sudah bikin masyarakat geger dengan pengakuan diterima di Fakultas Kedokteran Gigi padahal belum menjalani tes. Hingga akhirnya Mayang justru dinyatakan tak lolos dalam ujian masuk di FKG salah satu universitas di Jakarta ini.

Tak patah semangat, Mayang lantas mendaftar di kampus yang sama dengan jurusan yang berbeda lagi. Jika sebelumnya Mayang santer disebut-sebut memiliki minat dan akan masuk ke Jurusan Ilmu Komunikasi, kini ia justru masuk ke jurusan lain yang tak kalah menterengnya.

Hal ini diketahui lewat unggahan yang dipamerkan langsung oleh Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel ini dengan bangga memamerkan foto sang putri saat berada di Universitas Moestopo. Nampak Doddy dan Mayang yang tengah bahagia tersenyum semringah.

Beda Lagi, Doddy Sudrajat Pamer Jurusan Mentereng yang Ditempuh Mayang: Alhamdulillah

Instagram/@dodysoedrajat_1


Doddy juga mengucap syukur saat membagikan foto tersebut. Ia lantas mengungkapkan terkait jurusan tak kalah mentereng yang akan ditempuh oleh Mayang yakni Hubungan Internasional.

Alhamdulillah Mayang sdh diterima di Universitas Moestopo Fisip hubungan lnternasional,” ungkap Doddy Sudarajat melalui akun Instagram miliknya, Kamis (7/7).

Sayangnya Doddy Sudrajat memilih membatasi komentar yang bisa berdatangan pada unggahannya kali ini. Alhasil hanya beberapa reaksi berupa ucapan selamat yang muncul untuk Mayang dan terkait kabar dirinya bakal kuliah jurusan Hubungan Internasional ini.

Sementara itu sebelumnya Doddy juga sempat buka suara terkait tidak diterimanya Mayang di FKG Universitas Moestopo. Doddy menyebut jika Mayang bukannya tak lulus, melainkan ia justru “ngeles” dengan menyebut jika putri keduanya tersebut hanya kurang dalam nilai akhirnya.

“Kalau untuk masalah sekolahnya Mayang, jadi Mayang itu sekarang ini sudah masuk ke ilmu komunikasi setelah kemarin. Sebenarnya artinya bukan tidak lulus, jadi ada nilai yang kurang. Karena memang waktu itu soalnya banyak jadi masa waktunya itu kurang lebih dua jam, jadi ada beberapa pertanyaan nggak terisi," ungkap Doddy Soedrajat di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru