Suzy Blak-Blakan Ungkap Tawa Viralnya di 'Running Man' Seperti Orang Bodoh
Instagram/management_soop
Selebriti

Saat itu, Suzy dipasangkan dengan Haha dan mereka harus bersembunyi dari kejaran Kang Gary yang tidak memiliki pasangan. Ketika melihat kamera, Suzy tampak tertawa.

WowKeren - Suzy beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG. Aktris kelahiran tahun 1994 itu ditanyai tentang beberapa klip viralnya ketika membintangi drama, film maupun saat muncul di variety show.

Salah satu yang dibahas adalah tawa viralnya ketika menjadi bintang tamu "Running Man". Saat itu, Suzy dipasangkan dengan Haha dan mereka harus bersembunyi dari kejaran Kang Gary yang tidak memiliki pasangan.

"Aku tertawa terbahak-bahak saat itu," ungkap Suzy. Bintang drama "Vagabond" itu kemudian ditanyai apakah ia menggunakan potret viralnya itu sebagai wallpaper ponsel. Suzy dengan tegas membantahnya.

"Karena pada saat itu, kupikir aku terlihat bodoh," jawab Suzy. "Apakah kamu benar-benar ingin melihat sesuatu yang sangat bodoh? Ada orang yang benar-benar terpaku melihat wajahmu...." sahut MC JaeJae.

Suzy Blak-Blakan Ungkap Senyum Ikoniknya di \'Running Man\' Seperti Orang Bodoh

Source: YouTube


Mereka lanjut membahas foto Suzy lainnya ketika cewek itu menutupi sebagian wajahnya dengan tangan. Foto itu mendapat protes dari aktris Lee Min Jung yang menuliskan, "Kenapa kau hanya menunjukkan separuh wajahmu, tunjukkan seluruh wajahmu~ !"

Suzy kemudian memposting foto lainnya yang memperlihatkan seluruh wajah cantiknya tanpa tertutupi. Kali ini, Lee Min Jung kembali memberikan komentar, "Sekarang aku puas..."

Suzy pun mengungkap bahwa ia memang dekat dengan Lee Min Jung. "Oh, Minjung unnie dan aku, kami sangat dekat dan kami telah bekerja sama dalam suatu kesempatan dan kami tetap berhubungan sejak itu. Dia selalu menyemangatiku, kamu tahu," puji Suzy.

"Dan dia telah menulis ... komentar jenaka ... Jadi, aku selalu berpikir bagaimana membalasnya ... Kamu tahu ... (Menulis komentar jenaka tidak mudah ...) Itu sangat sulit bagiku... karena aku merasakan tekanan untuk menulis sesuatu yang lucu," imbuh Suzy.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Anna". Dalam drama ini, sang aktris menuai pujian karena akting apiknya. Bahkan ada komentar yang menyebut "Anna" adalah drama seumur hidup (terbaik) Suzy. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait