Dinilai 'Sombong', Lee Seung Gi Dighibahin Perkara Jarang Menyapa Rekan Artis
Instagram
Selebriti

Mendadak Lee Seung Gi menjadi bahan ghibah rekan-rekan sesama artisnya yaitu Lee Soo Geun karena sudah lama tidak menyapanya dalam waktu lama sehingga ia disinggung semakin sombong.

WowKeren - Belakangan ini, hubungan pertemanan antara Lee Seung Gi dengan rekan sesama artisnya yakni Lee Soo Geun terungkap semakin renggang. Hal ini dikarenakan kesibukan Lee Seung Gi sehingga ia sudah lama tidak berkabar dengan penyanyi sekaligus aktor ini.

Lee Soo Geun dengan Kang Ho Dong yang muncul bersamaan menyinggung tentang Lee Seung Gi. Menurut Lee Soo Geun, Lee Seung Gi mulai semakin "sombong" padanya.

"Popularitas Lee Seung Gi pada waktu itu luar biasa. Lee Seung Gi benar-benar terkenal. Terkadang ia memang terlihat sedikit sombong. Kupikir dia menjadi jauh lebih tenang sekarang," ungkap Lee Soo Geun mulai mengekspos perilaku Lee Seung Gi.

"Aku pikir dia akan menelepon kadang-kadang dan mengatakan hal-hal seperti mengatakan, 'Aku merindukanmu', tetapi dia tidak pernah melakukan itu. Aku bertanya-tanya apakah dia orang yang berhati dingin. Aku terkadang merindukannya tetapi dia tidak akan pernah menghubungiku kecuali ada sesuatu yang berhubungan dengan siaran. Aku menganggapnya sebagai adik laki-laki tetapi aku bertanya-tanya apa yang dia pikirkan tentangku. Aku benar-benar ingin tahu seperti apa aku bagi seorang Lee Seung Gi," ungkap Lee Soo Geun mencurahkan isi hatinya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Setelah mendengar itu, Kang Ho Dong memberikan tanggapan atas perilaku Lee Seung Gi yang dinilai semakin menjauh. Menurut Kang Ho Dong, Lee Seung Gi terlihat memiliki jadwal padat karena sibuk syuting drama.

"Mungkin dia tidak punya waktu karena dia sibuk dengan jadwal drama. Kamu harus memahami situasinya. Dia sebenarnya cukup sering menghubungiku," kata Kang Ho Dong. Namun, Lee Soo Geun berkata dirinya tidak bisa menerima itu lagi.

"Aku tidak bisa mengerti lagi. Kenapa dia tidak menekan nomorku sekali tetapi setiap kali dia bisa menelepon Kang Ho Dong? Apakah sesuatu yang terlalu sulit untuk dilakukan? Apa salahku padamu? Karena kami dekat satu sama lain, kupikir aku bisa mengatakan itu," ungkap Lee Soo Geun kemudian.

"Kami bahkan menggunakan metode ini, Lee Seung Gi harus muncul di acara ini, kan? Aku harap dia datang ke sini dan menjelaskan kesalahpahaman ini," ujar Lee Soo Geun menginginkan Lee Seung Gi muncul di acara hiburan web Naver NOW yang dirilis pada 6 Juli. Dan Kang Ho Dong setuju, "Kita harus memberi Lee Seung Gi kesempatan untuk berbicara sendiri."

Dan terakhir, Lee Soo Geun memberikan pesan khusus untuk Lee Seung Gi. "Lee Seung Gi, ketika kamu menikah atau mencapai sesuatu, tonton ini. Siapa lagi yang akan memberi selamat seperti kami? Tolong muncul di acara ini sekali," katanya membuat semua orang tertawa terbahak-bahak akan nasihat kocak itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait