Fans BTOB Dibuat Kesal Usai Grup Dance Crew di 'Street Man Fighter' Pakai Nama Sama dengan Sang idol
Instagram
Selebriti

Penggemar boyband BTOB memperhatikan bahwa kru dance 'BANK2BROTHERS' terus-menerus disebut dan diberi gaya sebagai BIIB, dibaca sebagai BTOB sama dengan idola mereka.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar BTOB sukses dibuat marah usai melihat nama-nama dance crew di "Street Man Fighter". Dengan berakhirnya acara prolog"Street Man Fighter", "Be Ambitious" dan delapan anggota kru "Mbitious" dikonfirmasi, Mnet mengungkapkan kru tari profesional yang akan bersaing dalam pertunjukan yang sangat dinanti.

Pada tanggal 6 Juli, Mnet mengungkapkan semua kru tari yang telah dikonfirmasi untuk bersaing di "Street Man Fighter" bersama dengan video profil setelan promosi untuk masing-masing kru. Dengan tanggal pemutaran perdana acara yang semakin dekat, salah satu fandom mengungkapkan kemarahan mereka karena Mnet terus menggunakan nama grup idola di acara tersebut.

Penggemar BTOB memperhatikan bahwa kru dance "BANK2BROTHERS" terus-menerus disebut dan diberi gaya sebagai BIIB, dibaca sebagai B TO B. Selain itu, penggemar menemukan bahwa logo kru dance sangat mirip dengan logo boy grup sebelumnya dalam promosi mereka. Seorang penggemar juga menunjukkan bahwa kru tari akan disebut BtoB, ditulis dalam bahasa yang sama dengan BTOB dalam bahasa Korea (비투비) selama pemungutan suara.


Tidak hanya itu, penggemar BTOB berspekulasi bahwa Mnet sengaja menggunakan nama yang sama dengan BTOB karena slogan kru dance "Born To Be Hip" juga mirip dengan makna di balik nama grup idola BTOB, yaitu "Born to Beat". Fans mengungkapkan bahwa Cube Entertainment telah merek dagang BIIB di bawah grup idola BTOB bersama dengan berbagai kata kunci yang terkait dengan grup.

Penggemar yang membuat postingan komunitas online juga menunjukkan bahwa video YouTube dari kru dance lainnya yang bersaing di 'Street Man Fighter' diunggah menggunakan nama lengkap Korea untuk kru, tetapi BIIB (BANK2BROTHERS) menggunakan nama yang sama dengan idolanya grup BTOB. Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Konyol karena nama kru dance 'BANK2BROTHERS' tapi mereka menggunakan 'BTOB' di video YouTube. Kami hanya ingin mereka menggunakan nama 'BANK2BROTHERS (B2B)".

"Aku pikir idola BTOB ada di acara itu, lol. Aku pikir itu canggung bahwa nama singkat untuk 'BANK2BROTHERS' adalah BTOB, akan lebih baik untuk mengatakan BANK2 atau sesuatu," komentar netter. "Ini sangat jelas mereka. melakukannya dengan sengaja. Aku bagian dari fandom yang berbeda dan aku akan marah juga. Mereka bahkan menyalin, 'Born to Beat' lol," ujar yang lain. "Mereka harus menggunakan nama lengkap kru mereka. Wow, itu benar-benar mirip. Para kru tari selalu menggunakan nama lengkap mereka di acara lain, mengapa mereka disebut BTOB hanya di acara ini?" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait