Denny Sumargo Gagal Diprank, Olivia Allan Sang Istri Malah Kena Jahil Duluan Bikin Ngakak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo muncul dalam konten istrinya, Olivia Allan yang diunggah di Instagram. Dalam video, Denny Sumargo yang harusnya kena prank Olivia bukan sebeliknya.

WowKeren - Denny Sumargo berhasil nge-prank sang istri, Olivia Allan. Padahal sejatinya, Olivia yang ingin nge-prank sang aktor yang akrab disapa Densu itu.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram, tampak Olivia awalnya mengatur fokus video agar semua momen terekam. Kemudian Olivia berdiri di samping pintu rumahnya yang tertutup. Ia sedang menanti kepulangan Densu ke rumah.

Ketika dibuka pintunya, Densu muncul masuk ke rumah. Olivia pun sudah siap mengagetkan Densu. Namun tak disangka, Densu justru menyemprotkan air dalam botol minumannya pada Olivia.

Sontak hal tersebut membuat Olivia kaget sampai memukul-mukul Densu. Walau begitu terdengar suara cekikian kru YouTube yang menertawakan kejadian yang dialami Olivia tersebut.

Sementara itu Olivia tampak memukul-mukul pundak Densu. "Kok aku disiram!!!" ujar Olivia. "Lah lo lagi ngagetin orang," balas Densu.


Tak tinggal diam, Olivia lalu meminta Densu untuk mengepel lantai rumah mereka yang basah akibat siraman air dari botol minuman tadi. "Aneh aja lagian, nge-prank, nge-prank," tutur Densu mengomentari aksi prank Olivia yang gagal.

Olivia lalu membocorkan bahwa prank tersebut sebenarnya sudah direncanakan. Tapi ternyata Densu yang tak mengikuti arahan. "Gimana sih, briefingnya gak gitu!!!" kata Olivia sedikit berteriak pada Densu.

"Suami Lucknut!" tulis Olivia Allan di bagian caption Instagram pada Kamis (7/7) disertai dengan emoji warna merah senang marah.

Sementara itu netizen ramai mengomentari video Olivia bersama Densu. Tak sedikit dari mereka dibuat terbahak dengan konten pasutri ini, terlebih saat Olivia membocorkan konten prank tersebut sebenarnya telah direncanakan.

"Brifing nya gk gitu," kata akun @harum***. "'Tadi briefingnya ga kayak gitu' wakakakka... lain x gunakan cara lain..." sambung akun @sunny***. "Briefingnya gak gitu. Suami istri freak," tambah akun @gadiz***. "Mau nge prenk malah kena prenk," komentar akun @galih***. "Yah..kena prank balik Ci...ayo bales Ci..." tambah akun @uyo***. "Kmren brifing nya g gtu .. ngakak gw," seru akun @isk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru