Sudah Nonton, Jaemin NCT Beber Ekspresi Kocak Nonton Adegan Ciuman Jaehyun di 'Dear.M'
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaemin NCT mengakui bahwa ia juga menjadi salah satu penonton drama debut Jaehyun, 'Dear.M' yang tamat baru-baru ini, bercerita langsung berekspresi ini ketika adegan ciuman tayang.

WowKeren - Kedekatan para anggota NCT memang selalu berhasil membuat penggemar jatuh hati. Bahkan, yang ada di sub unit berbeda pun juga tetap sangat akrab.

Kali ini, kedekatan antara Jaemin dan Jaehyun yang menjadi sorotan penggemar. Jaemin diketahui menyinggung mengenai drama debut Jaehyun sebagai aktor yakni "Dear.M" pada jumpa penggemar pada Rabu (6/22).

Salah seorang penggemar bertanya apakah Jaemin menonton drama "Dear.M". Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menyebutkan bahwa ia menjadi salah satu penonton drama Jaehyun.

"Apakah kamu menonton 'Dear.M'?" tanya penggemar, ia tak ragu membagikan percakapannya melalui Twitter. "'Dear,M'?" tanya Jaemin bingung pada awalnya. "Iya, drama yang dibintangi Jaehyun," beber penggemar.

Reaksi Jaemin NCT menonton adegan ciuman Jaehyun di \

Sumber: Twitter


"Ah, drama yang dibintangi Jaehyun hyung. Iya (menonton)," aku Jaemin. "Kamu sudah menontonnya?" tanya penggemar. "Iya, aku sudah menontonnya. Jaehyun hyung-ie," ungkap Jaemin.

Jaemin bahkan juga telah menonton hingga episode kala Jaehyun melakukan adegan ciuman. Jaemin mengaku ia langsung menunjukkan ekspresi terkejut ketika menonton adegan romantis tersebut.

"Kamu sudah menonton episode yang tayang hari ini?" tanya penggemar. "Iya, aku sudah menontonnya," beber Jaemin. "Jadi kamu juga melihat adegan ciumannya juga?" tanya penggemar lagi. "Iya, aku sudah melihatnya," ucap Jaemin.

"Jadi, bagaimana itu? Apa yang kamu pikirkan tentang itu?" tanya penggemar. "Aku seperti 'Oh'," seru Jaemin sambil membentuk mulutnya menjadi "O". Idol di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian tertawa.

Berbeda dari Jaemin yang kaget, Chenle justru "menistai" adegan ciuman Jaehyun. Ia menyebutkan bahwa adegan tersebut biasa saja namun ia akan menonton "Dear.M" untuk mengetahui alurnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait