Ayang Baru JAY B GOT7, Intip 10 Potret Nyentrik YouTuber PURE.D
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

JAY B resmi melepas status jomblonya dengan mengencani seorang YouTuber bernama PURE.D. Lantas apa pesona PURE.D hingga bisa menjerat hati leader GOT7 itu? Simak yuk!

WowKeren - Pada Kamis (7/7) kemarin, WIKITREE melaporkan bahwa JAY B (JB) GOT7 telah menjalin hubungan dengan YouTuber PURE.D. Hubungan mereka bahkan telah terjalin selama sembilan bulan usai diperkenalkan melalui seorang teman.

Menurut laporan, JAY B dan PURE.D sangat berhati-hati saat berkencan. Pasalnya, keduanya memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik. Sementara itu, agensi PURE.D, Ice Market, buka suara. Pihak agensi membenarkan berita kencan tersebut dan meminta publik memberikan dukungan. Sebab, JAY B dan PURE.D bertemu secara baik-baik dan menjalin hubungan dengan tenang.


Berita kencan ini pun menuai reaksi hangat dari penggemar JAY B. Namun, ada pula netizen yang kaget akan kabar dating itu. Pasalnya, PURE.D diduga sempat kesulitan dengan hubungan publik bersama mantan pacarnya dulu. Namun, mereka berharap agar PURE.D dan JAY B tetap langgeng.

Terlepas dari itu, PURE.D adalah YouTuber yang memiliki banyak talenta di bidang seni. Namanya sudah lumayan dikenal publik Korea Selatan. Berikut adalah sederet potret PURE.D yang bergaya nyentrik.

(wk/raud)

1. SFX Artist


SFX Artist
Instagram/pure.ddd

PURE.D dikenal sebagai seorang SFX artist. SFX sendiri merupakan riasan khusus dengan wajah yang di-make up menjadi terlihat lebih tua atau muda maupun menambahkan efek-efek lainnya. Meski begitu, kecantikan PURE.D tetap terpancar meski memakai riasan yang unik dan nyentrik.

2. Berusia 29 Tahun


Berusia 29 Tahun
Instagram/pure.ddd

Pemilik nama asli Kim Do Hyun ini lahir pada 19 Agustus 1992. Menurut perhitungan umur Internasional, PURE.D masih genap berusia 29 tahun. Dengan begitu, usia PURE.D dan JAY B terpaut jarak 2 tahun karena leader GOT7 lahir pada tahun 1994.

3. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/pure.ddd

Beauty vlogger itu layak disebut sebagai sosok pekerja keras. Sebagai anak tengah, PURE.D ikut membanting tulang demi membantu perekonomian keluarga. Ia bahkan sudah bekerja paruh waktu di salon sejak umur 12 tahun. Berkat kerja kerasnya itu, PURE.D akhirnya memiliki lisensi penata rambut dan make up.

4. Prestasi Bikin Speechless


Prestasi Bikin <i>Speechless</i>
Instagram/pure.ddd

Usaha keras PURE.D sejak remaja pun membuahkan hasil. Ia dinobatkan sebagai SFX artist termuda di Korea Selatan. PURE.D bahkan dipercaya menjadi juri khusus di Asosiasi Penata Rias Korea Selatan. Tak hanya itu, ia terpilih menjadi duta humas untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

5. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/pure.ddd

Berparas cantik membuat PURE.D dilirik menjadi bintang iklan. Ia pernah membintangi iklan untuk Lotte Cinema, Samsung Electronics, serta Sony Music. Di sisi lain, PURE.D rupanya pernah bekerja sama dengan sejumlah brand kecantikan ternama, seperti Mediheal, Nature Republic, Foreo, hingga Hanskin.

6. Pernah Menetap di AS


Pernah Menetap di AS
Instagram/pure.ddd

Kecintaan PURE.D pada make up membuatnya ikut serta dalam kompetisi di Amerika Serikat. Ia bahkan sempat menetap di AS selama beberapa waktu untuk mendalami ilmu make up. Usut punya usut, PURE.D mengenal SPX ketika bekerja di salon kecantikan di New York.

7. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/pure.ddd

PURE.D diketahui cukup hits di media sosial. ia telah mengumpulkan followers sebanyak 217 ribu di Instagram. Kanal YouTube PURE.D juga memiliki 485 ribu subscriber. Tak mengherankan jika, PURE.D dinobatkan menjadi duta influencer untuk National Youth Assembly of Korea.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/pure.ddd

Pesona lain dari seorang PURE.D adalah pecinta binatang. Ia bahkan aktif menyuarakan kampanye untuk mengadopsi anjing-anjing terlantar. PURE.D juga beberapa kali berinteraksi dengan kucing dan anjing. Hal ini diduga menjadi alasan PURE,D cocok dengan JAY B yang dikenal sebagai cat lovers.

9. Jago Menggambar


Jago Menggambar
Instagram/pure.ddd

Selebriti berzodiak Leo tersebut juga mahir menggambar di atas kanvas. PURE.D mengaku meriah penghargaan utama setiap kali mengikuti lomba menggambar saat SD. Namun, ia kini sudah jarang menggambar karena kesibukannya.

10. Pernah Merilis Lagu


Pernah Merilis Lagu
Instagram/pure.ddd

PURE.D rupanya juga dikaruniai suara yang emas. Ia dikabarkan telah merilis beberapa lagu sejak tahun 2018 silam. Lagu-lagu PURE.D dapat kalian dengarkan melalui kanal YouTube Music.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait