Mantan Pacar PURE.D, Ayang Baru JAY B GOT7 Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

PURE.D dan JAYB adalah sepasang kekasih dengan jarak usia 2 tahun. PURE.D merupakan cewek kelahiran tahun 1992 sedangkan JAY B lebih muda karena dilahirkan 1994.

WowKeren - JAY B (JB) GOT7 baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan YouTuber PURE.D (Kim Do Hyun) selama sembilan bulan. Menurut laporan yang dirilis WIKITREE, mereka diperkenalkan satu sama lain melalui seorang kenalan.

Kabar ini rupanya langsung dikonfirmasi oleh perwakilan PURE.D yang menyatakan, "Mereka berhati-hati karena memiliki pekerjaan di mana wajah keduanya dikenal publik. Mereka telah mempertahankan hubungan yang baik selama 9 bulan."

Konfirmasi percintaan PURE.D dan JAY B ini rupanya langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Banyak yang justru kaget mengetahui bahwa PURE.D sudah putus dari pacarnya terdahulu dan kini menjalin hubungan dengan JAY B.

"Hul, aku tidak tahu Pure.D putus dengan pacarnya," tulis seorang netizen. "Hul aku ingat Pure.D di masa lalu, dia berkencan dengan pria produser lain dan bahkan muncul di videonya? Ada apa dengan lini masa ini?" sambung yang lain.


"Hul tidak Pure.D dalam hubungan publik dengan pacar lain? Ini cukup menarik. Aku tahu bahwa Pure.D sangat berbakat," imbuh lainnya. "Pure.D mengatakan pada dirinya sendiri terakhir kali hubungannya dipublikasikan bahwa dia mengalami kesulitan dengan hubungan publik. Aigoo, tolong berkencan untuk waktu yang lama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, PURE.D dan JAYB adalah sepasang kekasih dengan jarak usia 2 tahun. PURE.D merupakan cewek kelahiran tahun 1992 sedangkan JAY B lebih muda karena merupakan kelahiran tahun 1994.

PURE.D adalah artis efek khusus yang telah mengerjakan berbagai film, drama, iklan, dan masih banyak lagi. PURE.D juga memiliki channel YouTube yang cukup populer dengan lebih dari 400 ribu pelanggan.

Sementara itu, JAY B awalnya debut akting sebagai pemain utama "Dream High 2" yang dirilis 2012 silam. Ia debut sebagai penyanyi sebagai member JJ Project bersama Jinyoung GOT7. JAY B kembali debut sebagai leader GOT7 pada 2014 lalu. Kini ia sudah hengkang dari JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi H1GHR MUSIC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait