Yuqi (G)I-DLE Bongkar Ribetnya Rutinitas Kala Persiapan Comeback
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Kegiatan Yuqi bersama anggota satu grupnya (G)I-DLE ketika sedang berada di era comeback nyatanya sangat padat dan sibuk. Hal ini dibuktikan dengan aktivitas yang dimulai tepat pada 1 pagi dini hari.

WowKeren - Sebagai seorang idola, rutinitas Yuqi (G)I-DLE tampaknya memiliki jadwal padat. Baru-baru ini, ia membocorkan rutinitasnya yang cukup padat sebelum memulai aktivitasnya terhitung sejak pagi hari.

Dalam mempersiapkan diri di atas panggung apalagi ketika hendak comeback proyek baru, Yuqi membocorkan jika butuh waktu 3 jam untuk menata penampilannya. Bahkan, bukan hanya dirinya melainkan para anggot a(G)I-DLE lainnya sehingga perjuangannya untuk bangun pagi cukup sering.

Yuqi membeberkan rutinitasnya ini ketika diwawancarai oleh ELLE Korea yang mana dirinya memberi pernyataan mengejutkan yaitu pergi ke salon tepat pada 1 pagi di hari. "Ketika kami kembali dengan album, seperti inilah minggu pertama. Kami mulai bergerak tanpa tidur dan mencapai salon pada satu waktu, karena kami berlima biasanya dibutuhkan 3 jam untuk per orang selesai. Kemudian, kami pergi ke stasiun penyiaran," ujar Yuqi membeberkan rutinitasnya saat melakukan comeback.

"Kami tidur sampah dalam perjalanan ke sana. Kemudian, kami biasanya mulai merekam untuk acara musik sekitar pukul 5-6 pagi," lanjut Yuqi ke aktivitas selanjutnya. Kemudian mereka melakukan latihan yang memakan waktu sekitar 2 jam dan setelahnya kegiatan mereka berlanjut pada proses perekaman konten.


Konten yang dapat mencakup VCR biasanya dilakukan pada pukul 10 pagi setelah melakukan istirahat selama dua jam. Kemudian, di sore hari grupnya datang ke acara musik di TV dan wawancara yang diperkirakan selesai sekitar pukul 7 hingga 8 malam. Nyatanya, setelah itu belum berakhir.

Biasanya (G)I-DLE juga mengadakan acara fansign yang mereka lakukan bersama penggemar dan kegiatan ini juga kemungkinan dilakukan oleh grup idola lainnya. Dan Yuqi membeberkan jika mereka bisa selesai sekitar pukul 9 hingga 10 malam.

"Aku berpikir tentang kegiatan apa yang harus dilakukan pada hari berikutnya. Menurutku, aku melakukan istirahat selama sekitar satu jam di tempat tidur," ujar Yuqi. Tentunya kegiatan ini dilakukan Yuqi sebagai bentuk totalitasnya menjadi idola dengan digandrungi banyak penggemar dan kehadirannya selalu dinantikan.

Sementara itu, baru-baru ini (G)I-DLE mengumumkan akan melakukan tur dunia. Salah satu konser yang digelar girl grup ini juga diadakan di Jakarta pada 27 Agustus mendatang, loh!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait