Disebut Non Muslim, Momen Jeje Linces Pakai Hijab dan Senandungkan Selawat Disorot
Instagram/jejelinces
Selebriti

Jeje Linces tampil beda kenakan hijab dan senandungkan selawat saat menjadi bintang tamu di vlog Ria Ricis. Padahal Jeje disebut-sebut adalah non muslim.

WowKeren - Nama seleb TikTok Jeje Linces kini tengah ramai menjadi perbincangan. Terlebih ia ramai disebut mirip dengan Fujianti Utami alias Fuji hingga disebut bak saudara kembar.

Jeje pun semakin disorot usai diundang di sejumlah acara. Terbaru, ia diundang menjadi bintang tamu di vlog Ria Ricis. Kedatangan Jeje pun disambut hangat oleh Ria Ricis.

Di situ, Ria Ricis menawarkan agar Jeje mau dipakaikan hijab. Namun Jeje mengaku tak tahu bagaimana cara memakai hijab.

"Nah karena kamu nggak bisa, aku akan bikin kamu jadi bisa. Tunggu sini," ujar Ria Ricis yang kemudian mengecup kening Jeje.

Jeje kemudian tampil mengenakan hijab. Terlihat ia tampak anggun dalam balutan gamis berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab merah.

Melihat penampilan Jeje berhijab, Ria Ricis rupanya langsung melayangkan pujiannya. "Masyaallah, tabarakallah. Ih cantik banget sih," puji Ria Ricis sambil memeluk Jeje.


Jeje sendiri tampaknya senang melihat penampilannya berhijab. Yang menarik, ia sempat menyenandungkan selawat saat tampil mengenakan hijab.

Dengan penuh penghayatan, Jeje menyenandungkan selawat. Padahal menurut kabar, Jeje merupakan non muslim.

Karenanya, banyak netter mengaku syok mendapati Jeje bisa berselawat. Netter pun memuji suara Jeje saat berselawat yang dinilai bagus dan merdu.

"Jeje ini kristen loh kok bisa??" tulis akun @sa*****an. "Terlepas dy yg kata nya nonis, bagus lho suara nya. Cntik jg pas pake hijab," komen akun @je*****in.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang menanggapi sinis. Rupanya ada netter yang menyindir Jeje panjat sosial alias pansos. "Ta** pansos mulu," tulis netter dengan akun @gi*****11.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait