Sakura Mantap Sebut LE SSERAFIM Jadi Grup Idola Terakhir untuk Kariernya
Instagram/39saku_chan
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Perjalanan karier Sakura tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang panjang. Sebab itu, ia mantap meyakini tidak akan ada grup lagi selain LE SSERAFIM setelah ini.

WowKeren - Meniti karier sejak masih belia tidak membuat Miyawaki Sakura lelah untuk debut sebagai idola. Setelah melalui perjalanan karier dengan bergabung dari dua grup sebelumnya, idola asal Jepang ini membuktikan kasih sayangnya kepada LE SSERAFIM dengan mantap menjadi grup terakhirnya di masa mendatang.

Idola yang juga akrab disapa Sakura ini tampak disibukkan dengan pemotretan individu majalah Harper's Bazaar Japan. Mengingat kini LE SSERAFIM sedang disibukkan dengan kegiatan di Jepang, Sakura membagikan beberapa pemikirannya terkait debutnya bersama girl grup di bawah naungan Source Music tersebut.

"Aku pikir LE SSERAFIM akan menjadi grup idola terakhir dalam hidupku dan aku memulai debutku dengan tekad itu," ungkap Sakura ketika membahas tentang grupnya. Tentunya keputusan ini juga merupakan hal yang diinginkan oleh penggemar.

Mengingat sebelumnya Sakura telah bergabung dalam dua grup di masa lalu. Seperti diketahui, Sakura telah menjadi idola sejak bergabung dalam grup idola Jepang AKB48 dan menjadi co-captain di HKT48 di tahun 2011.

Kemudian, Sakura hijrah dan mengembangkan kariernya sebagai idola K-pop di tahun 2018 dan bergabung dalam acara survival Mnet "Produce 48". Karena bakatnya, Sakura akhirnya debut bersama IZ*ONE. Namun sayangnya, IZ*ONE harus bubar dan tidak lama dari itu Sakura dinyatakan lulus dari HKT 48.


Sakura Mantap Sebut LE SSERAFIM Jadi Grup Idola Terakhir untuk Kariernya

Sumber: Sport Khan Korea

Alhasil, ia pun membuat kejutan dengan tetap berusaha dan melakukan debut bersama LE SSERAFIM di awal bulan Mei lalu bersama rekan satu grup IZ*ONE-nya dulu, Kim Chaewon. Sebab itu, ia membuktikan perkataannya bahwa debut dengan LE SSERAFIM karena bentuk tekad dan keinginannya untuk bergabung dalam grup untuk selamanya.

Di samping memiliki elemen keberuntungan dan kerja keras,ia membagikan apa yang dibutuhkan selain bakat untuk sukses menjadi idola K-Pop. Sakura menyinggung bagaimana ia tidak takut dalam mencoba hal apa pun itu, termasuk tidak takut untuk menyerah.

"Aku tidak takut. Aku bukan tipe orang yang memiliki banyak bakat alami, tetapi aku pikir aku memiliki bakat untuk bekerja keras," katanya membeberkan rahasianya.

Sementara itu, Sakura akan muncul sebagai cover utama majalah Harper's Bazaar Japan untuk edisi September. Dengan sempurna ia memperlihatkan tatapan matanya yang mengisyaratkan kepercayaan diri tinggi. LE SSERAFIM juga dilaporkan akan tampil di acara musik Jepang Fuji TV "FNS Song Festival" pada 13 Juli mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait