Banyak Sasaeng Nyamar Agar Bisa Satu Gym dengan NCT dan Grup SM Lainnya, Pengelola Bilang Begini
Instagram/nct
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat unggahan tersebut. Netizen yang lain berkomentar kalau itu bisa dicegah jika saja SM Entertainment memiliki fasilitas gym sendiri.

WowKeren - Gangguan sasaeng (fans fanatik) terhadap idol-idol SM Entertainment masih berlanjut. Baru-baru ini, pengelola gym tempat para member SHINee, Red Velvet, NCT, dan aespa mengunggah postingan yang meminta para sasaeng untuk berhenti melanggar privadi para idol.

"Saat ini, para artis sedang mengalami masa sulit karena penggemar ekstrim (sasaeng) yang berpura-pura menjadi orang biasa dan mendaftar ke gym XX. Kami sepenuhnya memahami cinta kalian kepada mereka tetapi sangat salah untuk memberikan kesulitan ke gym dan artis dengan cara ini, dan kami akan memberi kalian pemberitahuan sebelum bergabung agar kerusakan semacam ini tidak terjadi lagi."

Mereka melanjutkan, "Tindakan ilegal seperti pembuatan film atau perekaman ilegal sangat dilarang dan kami akan mengambil tindakan hukum. Harap dicatat bahwa mungkin ada kerugian jika kalian melakukan sesuatu yang merugikan artis. Kami anggota gym XX berharap situasi yang tidak menguntungkan tidak terjadi."


Hal ini menjadi sorotan netizen di mana sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat postingan tersebut. Netizen yang lain berkomentar kalau itu bisa dicegah jika saja SM Entertainment memiliki fasilitas gym sendiri.

Banyak Sasaeng Nyamar Agar Bisa Satu Gym dengan NCT dan Grup SM Lainnya, Pengelola Bilang Begini

Theqoo

"Tidak ada gym di dalam SM? Perusahaan ini sangat besar dan mereka memiliki begitu banyak staf sehingga mereka bisa membuatnya," komentar netizen. "Buat gym di perusahaan kalian," kata netizen lainnya. "Ah aku juga merasa seperti aku mengenal mereka dari suatu tempat, kekeke. Jadi mereka adalah gym dimana kenalan pelatih membuatnya jelas melalui SNS mereka secara real time..." ujar yang lain.

"Kalau begitu tolong atur pelatih kalian agar mereka tidak menampilkan idol di Insta live mereka ^^... Mempromosikan gym mereka dengan idol di feed Insta mereka, melakukan Insta live dengan idol itu eba. Ini terjadi secara real time," kata netizen. "Dengan skala SM, tidak bisakah mereka membuat gym sendiri? Mereka memiliki begitu banyak artis dan staf juga... sialan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru