Dikira 'Sugar Daddy' Mayang, Prof Bambang Justru Dekati Wanita Cantik Cucu Artis Legendaris?
YouTube/Shahdu TV
Selebriti

Sosok Profesor Bambang Saputra sempat ramai dijodohkan dan diisukan sebagai sugar daddy yang membiayai kuliah Mayang adik Vanessa Angel. Disisi lain, Bambang justru mengisyaratkan dekat dengan wanita cantik sekaligus cucu artis.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri sempat diterpa isu miring. Adik Vanessa Angel itu dirumorkan dibiayai kuliah oleh Profesor Bambang Saputra.

Tak cuma itu, Mayang juga dinilai bisa diterima karena status Bambang sebagai sekretaris yayasan. Alhasil, muncul rumor Bambang adalah sugar daddy yang ingin menikahi Mayang.

Grid.ID

Isu Bambang Sugar Daddy Mayang via Grid.ID

Namun menanggapi rumor dirinya sebagai sugar daddy, Bambang menyangkal tegas. Ia sejauh ini aja memberikan dukungan buat Mayang agar bisa melanjutkan pendidikannya.

"Bukan dia," kata Bambang soal calon istri. "Tunggu saja, dilihat nanti di belakang nanti seperti apa. Yang jelas mengurusi Mayang karena memang saya peduli terhadap pendidikan. Dan gak mungkin saya dekat sama keluarganya, kakaknya, adiknya gak kuliah kita biarin. Ya kita dukung, beri motivasi, beri dorongan untuk bisa kuliah yang terbaik supaya lulus tepat waktu."

Bambang juga tak lupa mengingatkan Mayang agar serius untuk belajar. Apalagi jurusan Hubungan Internasional bukanlah bidang ilmu yang bisa disepelekan. "Belajar lebih rutin lagi. Karena hubungan internasional agak susah juga, perlu ilmu lain," kata Bambang.


Sementara itu, Bambang juga buka suara soal kabar dirinya mendekati Rumy cucu artis legendaris Elvy Sukaesih. Santer berhembus rumor kalau Bambang sempat jalan dengan Rumy.

Soal kabar tersebut, Bambang masih berkelit. Ia sekedar jalan bareng biasa dengan Rumy.

"Ah cuma jalan bareng aja," kata Bambang tersenyum malu. "Kan gak masalah cuma jalan aja. Kita lihat nanti siapa yang ada di samping saya. Tunggu tanggal mainnya, pasti ada yang saya lamar. Didoain yang terbaik, bisa mendampingi saya. Yang pasti gak cemburuan."

Yang menarik, adik Rumy, Safira, juga kuliah di Universitas Moestopo. Namun Bambang menganggap kalau siapapun bisa masuk Moestopo tanpa bantuan darinya.

"Dia tes bareng Mayang, mengambil jurusan Manajemen Bisnis di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Moestopo. Semoga bisa kuliah dengan baik," kata Bambang. "Siapapun yang masuk bebas, siapapun bebas, gak harus kenal saya,semua orang boleh masuk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru