Terkuak Reaksi Maia Estianty Usai Podcastnya Dituding Biang Kerok Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty semakin digeruduk hujatan hingga dituding sebagai biang kerok imbas Nathalie Holscher gugat cerai Sule, ternyata istri Irwan Mussry diam-diam sudah lakukan ini.

WowKeren - Keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher begitu menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak yang tak rela dan menyayangkan keputusan Nathalie menggugat cerai sang suami. Namun di sisi lain dukungan dan empati juga berdatangan mengira Nathalie ingin pisah dari Sule karena hubungan dengan anak sambungnya yang kurang harmonis.

Seperti diketahui jika kehebohan ini bermula usai Putri Delina, anak kedua Sule menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty. Saat itu Putri Delina banyak membagikan kisah hidupnya, hingga ada beberapa cerita yang dibagikannya sembari berderai air mata. Salah satu cerita itu sendiri adalah pengakuan Putri Delina yang masih merasa kesepian semenjak kepergian sang ibu Lina Jubaedah.

Viralnya potongan video Putri Delina ini menuai tanggapan pro dan kontra dari netizen. Sebagian bersimpati namun banyak lainnya yang justru mencibir Putri Delina kurang bersyukur. Bahkan sejak saat itu hubungan Nathalie dengan Putri Delina diisukan kembali merenggang.

Hingga puncaknya Nathalie dikabarkan resmi menggugat cerai Sule pada awal bulan Juli 2022 lalu. Keputusan Nathalie membuat publik menyalahkan Putri Delina hingga podcast Maia Estianty yang dituding sebagai biang kerok keretakan rumah tangga Sule.

Imbasnya, lapak Instagram Maia Estianty pun diserbu dengan hujatan dan sindiran dari netizen. Namun semua omongan dan gunjingan tak dibalas atau digubris oleh istri Irwan Mussry ini.


Akan tetapi bukan berarti Maia tak melakukan apapun. Kini terkuak reaksi Maia dimana diam-diam ibu tiga anak tersebut juga langsung meluruskan kehebohan yang telah terjadi. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat Sule, Dicky Chandra.

Maia disebut langsung menghubungi melalui sambungan telepon dan mengutarakan perasaan tak enak hati. “Bunda Maia sudah telepon 'aku jadi nggak enak' katanya," ujar Dicky Chandra kepada rekan media.

Namun Dicky Chandra tak menyebutkan kepada siapa sambungan telepon itu dibuat. Hanya saja pihak yang menerima menenangkan Maia dan menyebut jika masalah yang terjadi saat ini tak ada sangkut pautnya dengan ibu Al, El dan Dul ini.

“Ini bukan salah Bunda Maia, karena memang itu ya di era sekarang potongan-potongan wawancara suka dipotong segala macam, jadi lebih ke arah sana,” kata Dicky Chandra lagi.

Bukan tanpa sebab, Dicky Chandra juga memastikan jika masalah Nathalie dan Sule memang bukan dikarenakan oleh Putri Delina. Ia menyebut hubungan Putri dan sang ibu sambung masih sangat baik. Hanya saja memang sudah ada perihal lain yang mengarah pada perpisahan Sule dan Nathalie jauh sebelum kemunculan Putri Delina di podcast Maia Estianty. “(Kesepakatan pisah) Intinya terjadi sebelum kejadian Putri. Dan tidak dalam kondisi emosi, dua-duanya saling memahami,” ungkap Dicky Chandra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru