Ariel Tatum Bucin Sejak Dini, Pandangan Soal Asmara Berubah 180 Derajat?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Setelah mengalami banyak hal, Ariel Tatum mengaku sudah lepas dari kebucinannya yang ada sejak dini. Begini ceritanya hingga bisa berubah dalam menjalani hubungan romantis?

WowKeren - Ariel Tatum ternyata sudah bucin sejak dini. Hal itu terungkap saat mengobrol dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir dalam podcast "TS Talks".

Pada satu momen Luna Maya bertanya apakah Ariel Tatum lebih logis dalam memilih pasangan seiring berjalannya waktu. Menilik dirinya dulu, kini Ariel Tatum lebih mengutamakan logika. Benarkah pandangan soal asmara sudah berubah 180 derajat?

"Iya banget sih, dulu tuh aku lebih... seperti yang tadi aku bilang, kebucinan aku sudah terjadi sejak dini ya," kata Ariel Tatum dalam tayangan YouTube TS Media yang diunggah pada Kamis (7/7).

Karena dulunya bucin, Ariel Tatum mulai berpikir lebih lanjut mengenai hubungan-hubungan yang pernah dijalani. Saat ini menurutnya cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan seseorang di sisinya.


"Dulu tuh ngerasanya, cinta. Titik. Sampai akhirnya, long the way, aku ngerasa ada seseorang yang bertahun-tahun aku cinta tapi nggak bisa bersatu karena secara logika, dia bukan yang aku butuhkan secara logis," bebernya.

Sekarang Ariel Tatum menyadari meskipun mencintai, ada banyak hal yang membuat hubungan itu tidak berhasil. Sebuah hubungan menurutnya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius jika dua orang punya kesesuaian secara emosional, spiritual dan mental.

"Secara emosional, spiritual, cuma ada sparks-nya. Itulah kehidupan terkadang ya. Cintanya ada, cuman untuk dijalani serius tidak bisa gitu," lanjut Ariel Tatum.

Menjawab pertanyaan Luna Maya tentang bagaimana menerima itu semua, Ariel Tatum menjelaskan tentang perjalanan mentalnya. Dengan sulitnya berada di titik seperti sekarang, Ariel Tatum mengaku akan selalu mengutamakan kewarasannya. Alhasil belum ada yang lebih berharga daripada akal sehat dan kestabilan mentalnya.

"Jadi apapun yang mempertaruhkan kewarasanku, aku akan melepaskan," ujar Ariel Tatum dengan bahasa Inggris.

Dengan demikian, Ariel Tatum tidak ingin bersama dengan orang yang membuatnya stres atau memberikan keamanan secara mental. Sehingga saat ini ia hanya bisa dengan orang-orang dengan mau berusaha lebih baik untuk dirinya sendiri.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts