Baru Diterima di FISIP, Mayang Sudah Punya Target Tinggi Soal Kelulusan Demi Doddy Sudrajat?
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Resmi mendaftar dan diterima di FISIP Universitas Moestopo, Mayang ternyata sudah punya bayangan dan harapan ini terkait kelulusan kuliah demi sang ayah Doddy Sudrajat?

WowKeren - Kabar Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel yang ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah cukup menjadi perbincangan yang heboh belakangan. Hal ini tak lepas dari beberapa pengakuan dan klaim Mayang beserta orang terdekatnya yang memancing bullyan dari netizen. Sebut saja misalnya Mayang yang sesumbar dapat beasiswa hingga pengakuan akan kuliah Kedokteran Gigi namun sayangnya justru tak lulus ujian masuk karena nilainya yang kurang.

Meski begitu, Mayang tak lantas berhenti begitu saja. Mayang masih mendaftar di kampus yang sama yakni Universitas Moestopo namun dengan mengambil jurusan yang berbeda.

Belum lama ini pun akhirnya resmi diumumkan jika Mayang mendaftar dan diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) jurusan Hubungan Internasional. Mayang pun baru akan memulai kehidupan kampusnya pada sekitar bulan September 2022 mendatang.

Sementara itu saat ditanya mengenai target kelulusan, siapa sangka jika Mayang agaknya sudah mempunyai harapan yang cukup tinggi. Pasalnya ia disebut berharap bisa menyelesaikan kuliah dengan masa yang paling cepat yakni 3,5 tahun untuk tingkat Sarjana (S1).


Harapan ini juga dimiliki Mayang tak lain demi sang ayah, Doddy Sudrajat. Adik Vanessa disebut ingin cepat lulus sebagai kado terindah untuk ayahnya ini.

“Kalau Mayang pengin cepat karena itu hadiah terindah buat Daddy katanya. Dia mau memberikan hadiah ke Daddy lulus sarjana di Universitas Moestopo kalau bisa 3,5 tahun, jangan sampai lewat ya insya Allah," kata Doddy Sudrajat yang dijawab anggukan kepala oleh Mayang di hadapan awak media, Kamis (7/7).

Sementara Doddy sendiri sempat mengaku tak memberikan target apapun kepada putrinya. Termasuk soal nilai, Doddy mengatakan tak memasang batasan apapun dan hanya memberikan dukungan untuk Mayang.

“(Syarat lulus dan IPK) Nggak ada syarat, yang penting support sampai lulus dari Universitas Moestopo ini,” ucap Doddy.

Sebelumnya telah diberitakan jika penerimaan Mayang cukup mendapatkan sorotan publik usai Rektor kampus “turun tangan” langsung turut mengumumkan jurusan kuliah yang ditempuh oleh Mayang. Pihak kampus pun juga menyambut hangat kedatangan Mayang yang dinilai memiliki potensi untuk menggali ilmu di Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Moestopo ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait