Tajam! Dewi Persik Skakmat Nyinyiran Saat Diminta ‘Bercermin’ Pada Nasib Rumah Tangga Artis Lain
instagram/dewipersik09
Selebriti

Dewi Persik buka suara usai nasib rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang berada di ujung perceraian malah dibanding-bandingkan dengan artis lain, begini balasannya yang tajam.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik saat ini terancam akan kembali menyandang status sebagai seorang janda. Pasalnya seperti yang telah ramai diberitakan, saat ini sang suami yakni Angga Wijaya telah melayangkan gugatan cerainya kepada pedangdut kelahiran Jember tersebut. Angga dan Depe pun telah menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi yang dinilai gagal dan tak menemukan titik tengah.

Sementara itu masalah yang menimpa rumah tangga Depe ditanggapi beragam oleh publik khususnya netizen di jagat maya. Banyak yang bersimpati dan mendoakan terbaik untuk pernikahan Depe dan Angga, namun tak sedikit juga yang nyinyir. Dengan jari pedas mereka, beberapa netizen malah membandingkan nasib Dewi Persik dengan artis lain.

Omongan ini rupanya diketahui juga oleh Dewi Persik. Pemilik goyang gergaji ini lantas angkat bicara dalam sebuah video diduga tengah live Instagram yang kemudian dibagikan ulang oleh YouTube Seleb Oncam News.

Dengan nada sewot, Depe menyinggung komentar yang memintanya bercermin pada rumah tangga rekan artis lain. Sebut saja mulai dari nama Inul Daratista hingga Soimah yang diseret-seret oleh netizen.


“Dikit-dikit kok ‘lihat itu rumah tangganya Mama Ute, lihat itu loh rumah tangganya Mak Soimah, lihat itu loh rumah tangganya mbak Inul’, wah,” celetuk Depe menirukan komentar para warganet.

Tak tinggal diam, ia lantas memberikan jawaban yang tajam. Depe blak-blakan tak ingin melihat kepada nasib rumah tangga orang lain mengingat apapun yang terlihat di luar tak selalu sama dengan yang terjadi di dalamnya. Karena itu Depe merasa setiap orang memiliki kehidupan berumah tangga masing-masing yang tak seharusnya dibandingkan.

“Ngapain aku lihat wong aku nggak tahu mereka bahagia atau nggak. Ya urusan mereka lah rumah tangganya,” skakmat Depe.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Depe juga mengutarakan isi hatinya. Ia menegaskan selalu menyayangi sosok pria yang berstatus suaminya. Hanya saja Depe meminta untuk selalu saling ingat dan melakukan kodratnya sebagai seorang suami.

“Intinya aku itu sangat menyayangi suami aku, mau siapapun itu suami aku itu aku sangat sayang. Tapi jangan pernah melupakan kodratnya sebagai suami atau sebagai istri, itu aja kok. Justru kalau ada yang bilang ‘mbak Depe jangan sombong karena roda itu terus berputar’. Justru karena roda itu berputar mungkin sekarang aku masih punya uang, suatu saat kalau aku nggak punya uang siapa yang mau ngasih aku makan. Siapa kalau bukan suami, itu loh maksud aku,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait