Terancam Jadi Single Mom, Nathalie Holscher Bingung Ditanya Cara Mendidik Adzam Kelak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sempat bingung saat ditanya caranya mendidik sang buah hati, Adzam jika sudah besar nanti. Ia pun memikirkan satu jawaban pas yang dirasa cukup ampuh membentuk pribadi baik pada Adzam.

WowKeren - Nathalie Holscher agaknya belum siap untuk menyandang status sebagai seorang single mom. Di mana nantinya ia akan bertanggung jawab penuh atas masa depan sang anak, Adzam.

Kekhawatiran Nathalie ini terlihat saat ia berbincang dengan Thariq Halilintar belum lama ini. Mulanya Nathalie ditanya mengenai pembagian waktu antara bekerja dan mengurus anak.

Karena selepas menggugat cerai sang suami Sule, Nathalie memang tampak mengambil banyak job. Salah satu alasannya memang untuk menghidupi putra semata wayangnya.

"Bun, kerja seharian terus musti ngurusin baby. Itu gimana sih rasanya? Capek lah, bun," ujar Thariq Halilintar mengajukan pertanyaan dalam kanal YouTube-nya, Jumat (8/7).

Berbanding terbalik dengan dugaan Thariq, Nathalie justru mengaku semangat melakukan apa pun setiap kali melihat Adzam. "Seneng aja. Jadi, kalau aku kerja jadi ekstra dobel semangatnya," jawab Nathalie Holscher.

Terancam Jadi Single Mom, Nathalie Holscher Bingung Ditanya Cara Mendidik Adzam Kelak

YouTube/Thariq Halilintar


Selain itu, Thariq juga agaknya penasaran dengan cara Nathalie membesarkan Adzam kelak. Salah satunya perihal urusan pendidikan.

"Aku tahu biaya sekolah itu mahal ya, kan sebelum sekolah itu kindergarten (taman kanak-kanak). Itu aja Rp80 juta, ada yang Rp100 juta," ucap Thariq memberi tahu.

Diberi tahu rincian harga semahal itu, Nathalie tampak tak keberatan. "Selagi kalau kita kerja dan mencukupi, kenapa nggak kalau untuk anak? Jadi, maksudnya kasih yang spesial untuk anak sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut saat ditanya cara mendidik Adzam jika sudah besar nanti, Nathalie Holscher tampak kebingungan menjawab. Ia sejenak membayangkan jika masa-masa itu nantinya akan datang.

"Kalau makin gede itu makin takut kali ya, karena anak pertama. Gimana ya cara didiknya? Ya nggak boleh pacaran dulu sampai SMA kelas 3," seloroh Nathalie Holscher.

Berbekal hal-hal baik yang akan diajarkannya pada Adzam, Nathalie yakin jika cara itu bakal berhasil membentuk pribadi putranya menjadi sosok yang baik. "Paling aku mengajarkan, kamu harus rendah hati, harus merendah nggak boleh sombong. Harus patuh, harus taat apalagi sama agama," tukasnya. "Jadi kalau di sekolah nanti tidak boleh membeda-bedakan, 'gue ini siapa'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru