Ayu Ting Ting Dipolisikan, Tempat Karaoke Dituding Jual Miras Oplosan Hingga Makan Korban
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi oleh pihak keluarga pengunjung yang meninggal di tempat karaokenya. Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno pun telah membenarkan laporan tersebut.

WowKeren - Kasus meninggalnya 2 orang pengunjung dan 1 pemandu lagu (PL) di tempat karaoke milik Ayu Ting Ting berbuntut panjang. Keluarga diduga korban yang tak terima kini telah melaporkan Ayu Ting Ting ke Polda Bengkulu.

Pihak keluarga meninggal menuding tempat hiburan milik Ayu tersebut menyediakan miras oplosan yang dicurigai menjadi penyebab kematian tiga orang tersebut. Reno Ardiansyah selaku pengacara dari keluarga meninggal menjelaskan perihal laporan tersebut.

"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dan pemilik tempat usaha beserta manajemen karaoke ATT. Dengan dugaan tindak pidana 359 KUHP yaitu kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," beber Reno saat ditemui awak media pada Jumat, (8/7).

Keluarga pelapor dengan tegas meminta pertanggung jawaban Ayu Ting Ting selaku pemilik tempat karaoke. Reno menyebut Ayu kurang peduli dengan SOP yang berlaku.

"Bagaimana pengawasan dari Ayu Rosmalina pada SOP tempat karaoke tersebut. Atau bagaimana pengawasan terhadap makanan dan minuman dari luar bisa masuk ke tempat hiburan tersebut," ujar Reno lagi.


Terkait miras oplosan yang bisa masuk ke tempat karaoker, Reno menilai ini adalah tanggung jawab pihak manajemen. Ia menduga manajemen lalai dalam logistik miras ilegal.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno membenarkan adanya laporan yang masuk dengan terlapor Ayu Ting Ting. Pihak pelapor juga menyeret karyawan Ayu yang seharusnya bertanggung jawab atas insiden ini.

"Ya memang benar ada laporan dari orang tua korban terhadap Ayu dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu ke Mapolda," tutur Kombes Sudarno.

Di sisi lain, sebelumnya salah seorang karyawan di tempat karaoke Ayu Ting Ting, Kemal sempat memberi keterangan. Tak bermaksud membela diri, namun ia membantah jika insiden ini adalah kesalahan pihak tempat karaoke.

Kemal menegaskan bahwa tempat karaoke Ayu Ting Ting tidak menyediakan minuman keras apalagi pemandu karaoke. "Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di karaoke Ayu Ting Ting," paparnya.

Ia bersedia diperiksa dan memberika bukti-bukti yang berkaitan dengan insiden meninggalnya tiga orang tersebut. Kemal merasa yakin jika pihaknya tidak bersalah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait