2 Tamu Ditemukan Tewas, Tempat Karaoke Ayu Ting Ting Di Bengkulu Kini Ditutup
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Baru-baru ini tempat karaoke milik pedangdut Ayu Ting Ting yang ada di Bengkulu ditutup. Penutupan ini dilakukan setelah ditemukannya dua orang tamu meninggal dunia di tempat tersebut.

WowKeren - Pemerintah Kota Bengkulu menutup bisnis karaoke milik Ayu Ting Ting sampai batas waktu yang belum ditentukan. Penutupan tersebut terjadi lantaran tewasnya tamu dan pemandu lagu (PL) di tempat karaoke tersebut.

Oleh karenanya, penutupan itu dilakukan untuk proses penyelidikan aparat hukum yang sedang berjalan. Tindakan ini juga sebagai antisipasi agar kasus serupa tidak terulang lagi.

"Penutupan tersebut dengan mempertimbangkan proses penyelidikan yang dilakukan aparat hukum yang sedang berjalan, serta mengantisipasi agar kasus serupa tak terulang. Pemkot Kota Bengkulu menghentikan sementara waktu kegiatan Karaoke Ayu Ting Ting," kata Kepala Kominfo Kota Bengkulu, Eko Agusrianto.

Lebih lanjut, Eko Agusrianto juga memberikan klarifikasi tentang perizinan adanya bisnis karaoke tersebut. "Mengenai perizinan, itu bukan sepenuhnya kewenangan dari Pemkot," ujar Eko.


Di sisi lain, pihak karyawan karaoke milik Ayu Ting Ting, Kemal memberikan kesaksian terkait insiden tersebut. Bukan bermaksud membela diri, ia menyebut bahwa salah satu korban yang diduga sebagai pemandu karaoke bukanlah karyawannya.

Kemal mengatakan bahwa tempat karaoke Ayu Ting Ting tidak menyediakan minuman keras apalagi pemandu karaoke. "Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di Karaoke Ayu Ting Ting," paparnya.

Bahkan ia memberikan kesaksian bahwa sebelumnya dua orang yang meninggal dunia tersebut dalam keadaan sehat. Oleh karenanya, kemal menyerahkan sepenuhnya penyelidikan tewasnya dua orang di karaoke tersebut kepada aparat.

"Korban keluar dari sini dalam keadaan tidak mabuk, sebab (mereka) sempat membayar tagihan secara sadar dan sehat. Di sini juga ada CCTV (kamera pengintai)," katanya menjelaskan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru