Ungkap Pemikiran Usai 7 Tahun Debut, Taeyong NCT Malah Bikin Penggemar Khawatir
Instagram
Selebriti

Member NCT itu mengunggah postingan ke Bubble, sebuah platform komunikasi penggemar-artis dan membuka pikirannya sebagai seorang idola yang memasuki tahun ke-7 dalam karirnya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 8 Juli KST, Taeyong mengkhawatirkan penggemar dengan pesan terbarunya di Bubble. Member NCT itu mengunggah postingan ke Bubble, sebuah platform komunikasi penggemar-artis dan membuka pikirannya sebagai seorang idola yang memasuki tahun ke-7 dalam karirnya.

"Aku harus bekerja sangat keras tahun ini. Kepada manajer kami yang memberi tahu kami ketika kami baru saja debut bahwa tidak ada artinya bagi tim yang tidak berada di peringkat pertama, dan kepada guru aku yang memberi tahu aku hari ini di Malibu bahwa jika NCT tidak berhasil, itu semua salahku," tulis Taeyong.

Tak cuma itu, Taeyong juga menambahkan, "Pada saat ini, tahun ini juga, aku berencana untuk mencurahkan segalanya ke dalamnya sebagai pemimpin. Kami 7 tahun dalam karir kami dan sejujurnya, aku merasakan banyak beban di pundakku. Tapi aku berencana untuk memberi diriku beban dan beban terbesar (tahun ini)."


"Aku juga ingin mencoba membuktikan bahwa semua ini mungkin karena anggotaku. Aku berencana untuk bekerja keras untuk mengeluarkan harapan dan energi terbaik dari semua anggotaku," lanjutnya. "Karena NCT kami sangat sistematis, itu membuat kalianmendukung lebih banyak anggota individu dan tidak dapat dihindari bahwa perhatian kalian terfokus pada anggota yang lebih terlihat."

Ungkap Pemikiran Usai 7 Tahun Debut, Taeyong NCT Malah Bikin Penggemar Khawatir
Bubble

Terakhir Taeyong mengatakan, "Tapi setidaknya untuk kali ini, aku berharap ada banyak dari kalian yang mencintai dan mendukung kita semua. Alasan mengapa aku mengatakan ini adalah karena ketika aku berbicara dengan anggotaku atau mendengar mereka berbicara dengan anggota lain, hal-hal ini akan paling menyakiti hatiku. Sejujurnya aku pikir tahun ini akan sangat sulit tanpa dukungan kalian. Apakah ini dilema yang dihadapi oleh 7 tahun (idola)?"

Semetara itu penggemar justru mengaku khawatir dengan sikap Taeyong yang tidak biasa. "Sungguh bagus mereka berhasil seperti ini untuk menunjukkan kepada mereka. Tetap kuat, kau pemimpin yang luar biasa!" komentar netter. "Bukankah gurunya Lee Soo Man? aku tidak berpikir seorang pelatih biasa akan mengatakan hal seperti itu kepadanya. Aku tidak tahu banyak tentang NCT, tapi ini sangat memilukan TT, aku berharap dia akan menyingkirkan beberapa beban dan berpromosi dengan baik," ujar yang lain. "Apakah itu guru Lee Soo Man? Jika ya, ini membuatku khawatir. Jangan khawatir tentang anggota yang baru ditambahkan. (NCT) 127 luar biasa. Silakan nikmati saja kali ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait