Celana Soyeon (G)I-DLE Bolong di Bagian yang Tak Semestinya Tuai Kritik Netizen
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Netizen dengan cepat merasa bahwa tampilan underboob pada pakaian Soyeon masih biasa saja dibandingkan dengan celananya, yang dilubangi di bagian yang justru harus ditutupi.

WowKeren - Netizen terkejut dengan penampilan Jeon Soyeon (G)I-DLE di pemotretan terbaru grup untuk edisi Juli dari majalah Y Magazine. Bukan karena underboob, celananya lebih bikin syok.

Mengambil konsep Metaverse, para member (G)I-DLE menampilkan gaya busana unik yang menggabungkan tren retro dengan flare yang lebih modern untuk fitur sampul mereka.

Awalnya, Soyeon menjadi topik perbincangan hangat di berbagai komunitas online karena bergabung dalam tren mode underboob, gaya di mana seorang wanita sedikit memperlihatkan dadanya untuk memberikan kesan percaya diri.

Beberapa idol K-Pop yang telah mengikuti tren ini antara lain Jennie BLACKPINK (Black Pink), Kim Chaewon LE SSERAFIM, BIBI, HyunA, Minzy 2NE1 dan banyak lagi.

Namun banyak netizen dengan cepat merasa bahwa tampilan underboob pada pakaian Soyeon masih biasa saja dibandingkan dengan celananya, yang dilubangi di bagian yang justru harus ditutupi.

Outfit Pemotretan Baru Soyeon (G)I-DLE Tuai Kritik

Source: Allkpop

"Ada apa dengan celananya?" komentar netizen. "Aku melihat atasannya dan berpikir itu tidak terlalu buruk, tapi kemudian aku melihat celananya," tambah netizen lain. "Celananya mengerikan," tulis netizen lain.

"Pada titik ini, apa gunanya mengenakan pakaian?" kritik netizen. "Celana yang mengalahkan tujuan memakai celana," sahut yang lain. "Kenapa ada orang yang mau memakai celana seperti itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE terus memperkuat pengaruh dan popularitasnya di luar Korea dengan tur dunia. Mereka siap menggelar konser keliling dunia bertajuk "(G)I-DLE 'JUST ME ()IDLE'" yang telah dimulai pada 16-19 Juni di Seoul, Korea.

Sisa tur hingga Oktober akan diadakan di Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Tokyo, dan Singapura. (G)I-DLE akan bertemu dengan penggemar global di 18 wilayah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait