V BTS Unggah Foto Mengejutkan untuk Kado Ultah ARMY
Selebriti

V BTS mengucapkan selamat ulang tahun untuk ARMY tidak dengan tangan kosong. Dia juga memposting fotonya, yang sukses mengejutkan seluruh ARMY di penjuru dunia.

WowKeren - Fandom BTS (Bangtan Boys), ARMY merayakan ulang tahun ke-9 hari ini, Sabtu (9/7/2022). V memberikan kado mengejutkan yang sukses membuat banyak ARMY jantungan.

Tepat di hari ulang tahun ARMY, V mengunjungi Twitter dan mengucapkan selamat hari jadi untuk para penggemarnya. "Selamat ulang tahun, ARMY," tulis pemilik nama Kim Taehyung.

V mengucapkan selamat ulang tahun tidak dengan tangan kosong. Dia juga memposting fotonya, yang sukses mengejutkan seluruh ARMY di penjuru dunia.

Bagaimana tidak, V memposting fotonya bertelanjang dada. Wajah tampan yang menonjol, rambut berantakan dan kalungnya sukses mencuri perhatian penggemar.

Awas Jantungan, V BTS Beri Kado Ultah Mengejutkan untuk ARMY

Source: Weverse


Sementara itu, Google berkolaborasi dengan BTS untuk merilis Galeri BTS X Street melalui platform Seni dan Budaya. Di sini, setiap anggota BTS membuat galeri virtual tempat karya seni favorit mereka ditempatkan di berbagai lokasi yang akrab bagi ARMY.

Google juga memasukkan acara khusus ke fitur pencarian web mereka, di mana jika mencari "BTS" dan mengklik gambar hati ungu di sisi kiri teks "BTS: Boy Band", balon ungu memenuhi layar.

Kemudian jika meletuskan balon berbentuk hati yang berisi mikrofon dengan mengkliknya, suara para member BTS dapat terdengar mengatakan "I purple you" yang juga dikenal sebagai "borahae."

Dalam berita terkait, V akan tampil di reality show "In the Soop" bersama Wooga Family, geng pertemanan yang juga beranggotakan Park Seo Joon, Park Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

BTS akan menggelar konser di Busan dan merilis vlog individu secara bergantian. Konser global di Busan akan menjadi penampilan grup pertama BTS sejak mengumumkan akan lebih fokus pada kegiatan individu. ARMY tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait