Paman Atta Tanggapi Kabar Gen Halilintar Pulang ke Indonesia, Siap Ajak Damai?
Instagram/febrian_amanda
Selebriti

Febrian Amanda, paman Atta Halilintar, ikut antusias soal kabar Gen Halilintar akan pulang ke Indonesia saat Idul Adha. Febrian lantas mengungkap pesan pada sang kakak, Halilintar Anofial Asmid, dan mengisyaratkan harapan bisa berbaikan.

WowKeren - Sosok Febrian Amanda sempat jadi sorotan publik terkait kabar perseteruan dengan sang kakak sekaligus ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. Kini setelah mendengar kabar kepulangan Halilintar bersama anak-anaknya, Gen Halilintar, Febrian pun buka suara.

Paman dari Atta Halilintar itu mengungkap rasa bahagianya. Ia juga berencana bertemu dan meminta maaf secara langsung pada Halilintar.

"Saya mohon maaf lahir batin jika ada khilaf atau kekurangan dan kesalahan saya sebagai adik. Tidak ada manusia yang sempurna, semua punya kekurangan masing-masing," kata Febrian. "Alhamdulillah, kami sangat bergembira bahwa Abang Halilintar akan pulang ke Tanah Air."

Febrian membocorkan jika rencana kepulangan Halilintar, Lenggogeni Faruk, dan anak-anak mereka itu sudah diketahui oleh Asmid (ayah Halilintar). Ia juga mengungkap jika Halilintar berniat mengunjungi sang ayah di Lampung sekaligus ziarah ke makam ibunda.


"Rencana kedatangan itu, sudah disampaikan kepada Atuk. Bahkan alhamdulillah, ada niat baik Bang Halilintar untuk mengunjungi Atuk yang saat ini di Lampung," ujar Febrian. "Abang juga akan ziarah ke makam mama yang kebetulan juga ada di Lampung."

Sebelumnya, Febrian beberapa waktu lalu muncul di media dan membongkar hubungan Halilintar dan Asmid. Tak disangka, kakek dar Ameena itu malah sudah 6 tahun tak berkomunikasi dengan sang ayah.

"Jadi beginilah sebenarnya kami, Papah kan tadi Papah juga sudah sulit untuk bicara ya. Papah juga sudah cukup udzur usianya mungkin bisa saya terjemahkan karena kita selalu bersama," ungkap Febrian. " Papah itu sangat berharap kepada bang Halilintar. Kembalilah bertemu dengan Papah karena Papah sudah semakin udzur. Jadi saya adik dari bang Halilintar hanya itu yang saya harapkan. Karena ini adalah ayah kita bersama. Mudah-mudahan kita dapat membahagiakan beliau. Karena dia sudah udzur."

Febrian juga beberapa kali muncul setiap Gen Halilintar maupun Atta Halilintar ramai diberitakan awak media. Kemunculan Febrian ini membuat Atta diduga risih dan diisukan melarang sang paman menjenguk Ameena. Padahal Asmid sendiri kabarnya diizinkan bertemu Ameena. Menanggapi hal itu, Atta tak mau banyak bicara demi menjaga perasaan semua pihak.

"Aku sih tetap menjaga perasaan orangtua aku, tetap menjaga perasaan-perasaan keluarga semua. Jadi penginnya dalam keluarga itu tetep harmonis-harmonis aja, tetep baik-baik aja," kata suami Aurel Hermansyah itu. "Jadi pengin semuanya tetap teratur apalagi kan punya anak jadi males juga kalau ada gimana, pikiran yang lebih atau apa. Jadi tidak seperti semuanya diceritakan, dan nggak bisa semuanya seperti yang terlihat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait