Ini Alasan Song Ji Hyo Kekeh Menyukai Pria Perut Buncit
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo kembali menyebutkan di sebuah kesempatan diwawancarai oleh channel YouTube 'STUDIO WAFFLE' bahwa dirinya punya tipe ideal pria jika dari fisik adalah bagian perut.

WowKeren - Dalam beberapa kesempatan, membicarakan tipe ideal pria di mata Song Ji Hyo kerap menjadi perbincangan. Namun, kali ini ia kembali membuat kejutan akan pilihan idamannya dalam hal tipe idaman pria.

Baru-baru ini, Song Ji Hyo yang muncul di acara bincang-bincang "Studio Waffle" pada 8 Juli secara terbuka membahas fisik pria idamannya. Menurutnya, sosok pria dengan memiliki perut yang sedikit buncit dan berisi.

"Aku pribadi menyukai pria dengan gaya Pooh, seseorang yang memiliki perut berisi," ungkap Song Ji Hyo. Lee Yong Jin selaku MC acara tersebut menyebutkan apakah tipe pria tersebut serupa seperti Ma Dong Seok. Namun, Song Ji Hyo menolaknya dan mengatakan jika dirinya lebih suka pria yang memiliki perut seperti kartun Winnie the Pooh.

"Ini bukan tentang seseorang yang menjadi besar. Aku ingin perut mereka seperti Pooh. Aku suka menyentuh perut orang yang buncit," tutur Song Ji Hyo kemudian.


Karena Ma Dong Seok bukan contoh tipe ideal Song Ji Hyo, Lee Yong Jin meminta aktris tersebut untuk menyebutkan salah satu artis yang mendekati tipenya. Dan Song Ji Hyo menyebutkan nama Kim Tae Woo.

"Dulu ketika aku berusia 20-an, aku menyukai sosok seperti Kim Tae Woo. Gaya Kim Tae Woo sedikit seperti boneka beruang," ujarnya yang membuat pernyataan ini menarik perhatian.

Tentunya ini bukan pertama kalinya Song Ji Hyo menyebutkan tipe idealnya serupa seperti kartun Winnie the Pooh. Sebelumnya, ia sudah mengakui meski kerap dijodohkan dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo tetap berpendirian memiliki tipe ideal pria dengan perut buncit.

Sementara itu, Song Ji Hyo juga memicu tawa ketika MC Lee Yong Jin membocorkan bahwa sang aktris sangat ingin muncul dan tampil di acara "Turkids" yang dipandunya. Bahkan, Song Ji Hyo secara pribadi mengirimkan DM pesan kepada pihak tim produksi "Turkids" untuk tampil di acara mereka yang akhirnya ditayangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru