Gen Halilintar Siap Pulang ke Indonesia, Haji Faisal Ayah Fuji Justru Tolak Ketemu?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Banyak pihak mengharapkan momen silaturahmi perdana keluarga Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami sekeluarga. Disisi lain, Haji Faisal ayah Fuji justru mengungkap pendapat berbeda jelang kedatangan Gen Halilintar di Indonesia.

WowKeren - Banyak pihak menantikan kehadiran Gen Halilintar pulang ke Indonesia. Salah satu yang diharapkan terjadi yakni pertemuan perdana ayah, ibu dan anak-anak Halilintar dengan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami sekeluarga.

Selama ini Thariq selalu disambut hangat oleh keluarga Fuji. Disisi lain, pihak Gen Halilintar justru nyaris tak pernah terlihat bertemu ataupun berkomunikasi dengan Fuji.

Terkait rencana kedatangan Gen Halilintar itu sendiri, Haji Faisal sebagai ayah Fuji malah mengungkap reaksi tak terduga. Ia tak gegabah mengumbar antusiasme dan terkesan wait and see.

"Bagi saya biasa-biasa saja. Karena statusnya mereka (Fuji dan Thariq) hanya kerjasama, kalau soal mereka berpacaran, itu hal yang lumrah aja bagi saya," kata Haji Faisal. "Karena saya tidak kenal mereka, mereka tidak kenal saya, tentu kurang elok. Siapa yang memperkenalkan diri, mereka dulu, atau saya dulu. Biarkan berjalan apa adanya. Baru kita berbicara, baru menyampaikan sesuatu. Status mereka kan masih hubungan kerjasama."


Ketika ditanya soal pertemuan dengan pihak keluarga Thariq, Haji Faisal merasa belum saatnya. Ia seolah ingin memberi waktu buat Fuji dan Thariq menjalani hubungan secara alami tanpa harus terburu-terburu.

"Belum ada kepikiran ke arah situ. Misinya apa?" kata Haji Faisal. "Kalau kita ketemu dengan misi yang tidak jelas, tidak tepat buat saya. Biarkan mengalir dulu."

Haji Faisal juga memberikan dukungan atas kerjasama pekerjaan dengan Fuji dan Thariq. Ia menyarankan keduanya fokus ke arah karir.

"Anak saya masih muda, belum kepikir saya untuk ke arah yang lebih serius," kata Haji Faisal. "Sekarang saya senang karena mereka cocok dan akur-akur aja. Itu yang saya support."

Sebelumnya, santer beredar kabar jika Gen Halilintar belum merestui kehadiran Fuji. Putri bungsu Haji Faisal itu diisukan tak diterima karena dinilai low attitude.

Bukan cuma itu, Fuji juga diledek ketar-ketir karena adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, yang kini siap kuliah Fisip. Disisi lain, fans Fuji tak terima dan balik mengejek Mayang yang kalah dalam banyak hal mulai dari penampilan hingga soal hewan kurban untuk Idul Adha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait