Sunmi Tutupi Memar di Bagian Lutut Pakai Produk Make Up
Instagram/miyayeah
Selebriti

Meski tampaknya bagi Sunmi itu bukan hal yang besar, nyatanya Sunmi mengundang rasa khawatir dari publik karena lututnya yang terlihat memar akibat koreografi dari salah satu lagunya.

WowKeren - Penampilan bagi seorang artis tentunya membutuhkan kerja keras dan totalitas. Bahkan dalam keadaan kurang sehat pun, seorang artis sebisa mungkin menahan rasa sakitnya ketika di atas panggung dan memasang wajah yang ceria.

Dan hal ini tampaknya juga dialami oleh Sunmi yang mana ia mengatasi penampilannya dengan cara simpel. Sunmi membeberkan bahwa dirinya menutupi bekas luka memarnya di sekitar kakinya dengan menggunakan counceler, produk make up.

Sunmi tampil di acara KBS TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada episode 9 Juli. Bintang tamu lainnya yakni Kim Jong Kook, KCM, Rothy dan Bada juga turut memeriahkan acara musik tersebut.

Setelah Sunmi menampilkan medley dari lagu-lagu hitsnya sendiri, Yoo Hee Yeol menyinggung bagaimana penyanyi solo ini memiliki koreografer yang selalu ikonik. Mengingat koreografinya cukup intens dan cepat, Yoo Hee Yeol penasaran dengan bagaimana Sunmi mengatasi lututnya yang bisa saja cedera.

Sunmi Tutupi Memar di Bagian Lutut Pakai Produk Make Up

Sumber: KBIZoom


"Salah satu hal yang hebat adalah koreografinya sangat intens. Dan kamu juga bernyanyi secara langsung. Namun, salah satu hal yang menyedihkan adalah apakah lututmu baik-baik saja? Itulah yang kurasakan," tanya Yoo Hee Yeol.

"Aku menutupinya dengan sedikit concealer (kosmetik). Sebenarnya, aku tidak menyembunyikannya. Baru-baru ini, beberapa artikel merasa kasihan padaku. Tetapi itu tidak terlalu menyakitkan. Aku hanya mudah memar," kata Sunmi mengaku.

Ketika Yoo Hee Yeol menyerukan, "Dia selalu memar" menuai respon dari penonton yang berseru sekaligus bernada penyesalan. Oleh karena itu, Sunmi mencoba memberikan pernyataan yang menenangkan terkait rasa sakitnya.

"Terutama, ada banyak gerakan tarian di mana kamu menggunakan lutut di lantai. Kamu seorang penyanyi profesional," puji Yoo Hee Yeol kepada penyanyi solo satu ini.

Sementara itu, baru-baru ini Sunmi telah merilis lagu barunya bertajuk "Heart Burn". Dalam comeback solo itu, mantan anggota Wonder Girls ini berpenampilan nyentrik dengan warna rambut merak dan panjang sehingga menjadi ciri khasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru