Bukan Ayu Ting Ting yang Dipolisikan Buntut Kasus Pengunjung Karaoke Tewas, Simak Penjelasan Polisi
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dilaporkan ke polisi buntut dari adanya pengunjung ditemukan tewas di karaoke miliknya, ternyata begini penjelasan dari polisi yang menyebut kabar tersebut tidak benar.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya bisnis karaoke yang dimiliki oleh ibunda Bilqis Khumairah Razaq tersebut di kota Bengkulu tengah ditutup oleh pihak kepolisian untuk saat ini. Hal ini terjadi usai ditemukannya tamu dan pemandu lagu (PL) yang tewas di tempat karaoke tersebut.

Mengejutkannya lagi, baru-baru ini beredar kabar jika Ayu Ting Ting dipolisikan imbas dari kasus ditemukannya pengunjung tewas tersebut. Kabarnya Ayu dilaporkan oleh pihak keluarga yang menuding adanya miras oplosan dijual di tempat karaoke milik pelantun lagu “Alamat Palsu” ini. Dan hal ini pula yang dituding sebagai penyebab tewasnya pengunjung dan PL di tempat tersebut.

Namun baru-baru ini pihak kepolisian justru menyampaikan keterangan yang berbeda. Disebutkan jika bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan oleh pihak keluarga korban meninggal tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. Kombes Pol Sudarno menepis kabar jika Ayu dilaporkan ke polisi.


Faktanya yang dilaporkan tak lain adalah manajemen tempat karaoke tersebut. “Bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan, manajemennya yang di Bengkulu," jelas Sudarno dihubungi rekan media Sabtu (9/7), dilansir dari Suara.com.

Lebih lanjut, Ayu juga disebutkan bukanlah pemilik utama dari tempat itu melainkan hanya franchise atau waralaba. “Ayu Ting Ting hanya franchise, bukan milik Ayu Ting Ting,” tegasnya.

Sementara saat ini kasus ditemukannya pengunjung yang tewas masih didalami oleh pihak Polres. Termasuk terkait dugaan penyebab kematian yang disebut-sebut karena menenggak miras oplosan.

“Sudah (ada pemeriksaan) dan masih proses penyelidikan. Polres itu yang menangani,” tandas Sudarno.

Di lain kesempatan, Ayu sempat disinggung langsung terkait kabar yang beredar menyebut dirinya dipolisikan imbas kasus pengunjung karaoke tewas tersebut. Namun Ayu memilih bungkam dan enggan menanggapi apapun. “Haduh, no comment," ucap Ayu Ting Ting di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (9/7).

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait