Gelagat Hingga Tatapan Njan Diduga Isyaratkan Kesedihan Mendalam, Tak Siap Kehilangan Nathalie?
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Nathalie Holscher telah layangkan gugatan cerai pada Sule. Usai kabar itu mencuat, Njan diduga tunjukkan gelagat tak tenang hingga pandangan kosong bak isyaratkan kesedihan. Benarkah?

WowKeren - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule seakan tak lagi bisa terselamatkan. Menurut penuturan Nathalie, Sule bahkan sudah berikan lampu hijau untuk mengurus perceraian.

Gugatan Nathalie ini ia layangkan tak lama setelah putuskan kembali hengkang dari kediaman mewah Sule. Berbagai spekulasi mengenai alasan layangkan gugatan pada Sule pun berhamburan.

Salah satu yang paling banyak diduga yakni lantaran cekcok antara Nathalie dengan Putri Delina. Seperti diketahui, Delina sempat mengungkapkan bahwa Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf pada dirinya saat tengah bermasalah dengan Sule beberapa waktu silam sebelum hal ini terjadi.

Di tengah kabar perceraian Nathalie-Sule, Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan seakan perlihatkan gelagat tak biasa. Gerak-gerik tangan Njan seakan tunjukkan rasa tak tenang. Selain itu, tatapan Njang juga kosong.


Hal tersebut sontak menuai beragam komentar netter. Mereka menduga dengan kuat bahwa Njan tengah merasakan kesedihan yang mendalam. Mengingat bakal kembali kehilangan sosok ibu untuk kali kedua. Sedang Njan sendiri juga terlihat begitu dekat dengan Nathalie.

"Wajahnya sedih khawatir panik,keliatan tangannya nggak tenang gitu," komen seorang netter. "KARNA njan sama Ferdy tuh yg keliatan nemplok banget ke bundanya 😢 keliatan banget kehilangannya , dia kaya mikirin tapi gak bisa ngapa ngapain KARNA masih kecil😢 semoga ada titik terang yaa," sambung yang lain. "Njan Anak Baik Kita Berdoa Aja Minta Yg terbaik Sm Allah SWT," timpal lainnya.

"Keliatan dari raut wajahnya sedih bgt yg sabar ya njan," tambah yang lain. "Yah anak mana sih yg pngn liay ayahnya cerai untk ke 2x . Dia pastiny pngn liat bokapnya bhgiaa jg kan kec si putsal . Heheheh," seloroh lainnya. "Ksian sma njan & ferdy mrka msh butuh kasih sayang😢abg sma kk ny kn udh dpt dr pcr ny tp krna keegoisn si @putridelinaa org tua ny hrs bercrai puas ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait